DFSK Tawarkan Layanan Khusus Bagi Super Cab Di Tengah Pandemi Virus Corona

DFSK Tawarkan Layanan Khusus Bagi Super Cab di Tengah Pandemi Virus Corona Kabaroto/DFSK

KabarOto.com - Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia belakangan ini, menyebabkan sejumlah aktivitas masyarakat terhenti untuk menghentikan penyebaran virus tersebut, khususnya para pegawai kantor yang akhirnya menerapkan pola kerja work from home.

Namun sebenarnya tidak semua aktivitas terhenti, contohnya sektor logistik yang membutuhkan kendaraan komersial harus tetap berjalan demi terus memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Terkait hal tersebut, DFSK mengaku tetap akan memberikan dukungan secara penuh untuk pelayanan purna jual kendaraan-kendaraan konsumennya, khususnya mobil pikap DFSK Super Cab.

Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono mengatakan, pihaknya sadar bahwa pelayanan purna jual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik DFSK Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemik virus korona.

"Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil," ungkap Sugiartono, melalui keterangan resminya.

Bagi para pemilik Super Cab, ataupun kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung hingga 22 April 2020. Layanan purna jual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Baca Juga: Video Review DFSK Super Cab

Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan Worry Free Emergency berupa layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel.

Sampai Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 kilometer dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Worry Free Super Warranty yang memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty. Sampai dengan Worry Free Protection berupa pembersihan filter AC secara gratis.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab sekarang ini masih tetap dilayani dengan menghubungi nomor telpon diler resmi DFSK terdekat Anda atau lewat situs resminya.

DFSK juga menyiapkan sejumlah program menarik untuk mempermudah konsumen dalam memiliki Super Cab. Untuk pembelian selama April 2020, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa) dan cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta. Selain itu, ada juga hadiah langsung berupa handphone (Syarat dan ketentuan berlaku).