DGCI Sidoarjo Dan GCI Jateam Bersama Bagikan Takjil

DGCI Sidoarjo Dan GCI Jateam Bersama Bagikan Takjil Kopdargab ini adalah yang kesekian setelah agenda Futsal bareng DGCI sebelum Ramadhan (Foto: DGCI & GCI)

KabarOto.com - Datsun Go Community Indonesia (DGCI) chapter Sidoarjo bersama Grey Car Indonesia (GCI) chapter Jateam bersama-sama mengadakan kegiatan kopdar gabungan dengan berbagi takjil saat minggu ke-3 bulan Ramadan, tepatanya pada Minggu (3/6/2018) lalu di depan Resto Gudeg Jogja Pagerwojo, Sidoarjo.

“Kopdargab ini adalah yang kesekian setelah agenda Futsal bareng DGCI sebelum Ramadhan, dan ini adalah murni spontanitas member GCI Jateam & DGCI Sidoarjo karena kebetulan berdekatan H-1 minggu, saya kontak Humas DGCI Sidoarjo kenapa tidak kita jadikan satu agenda acara tersebut,” kata Herman Pramono, Humas GCI Jateam yang sekaligus menjadi PIC Ramadan 1439 H.

“Ini luar biasa semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan, Kebersamaan) DGCI Sidoarjo tak pernah luntur, terbukti dalam waktu 3 minggu sejak dicanangkan program Roadshow Ramadan seluruh member mampu mengumpulkan donasi bagi takjil berupa 1.200 pak, 325 nasi bungkus dan total dana uang terkumpul Rp 5,6 Juta,” kata Adi Waluyo, Ketua DGCI Sidoarjo.

Baca Juga: Datsun 510 SSS 1971 - Terinspirasi Brock Racing Enterprises

“Total paket takjil terkumpul yang kami bagikan per hari ini adalah 330 paket dan 125 nasi bungkus, ditambah uang donasi total senilai Rp 6,3 juta. Semua sumbangan murni donasi dari seluruh member GCI Jateam & mudah-mudahan menjadi berkah,” kata Herman dari pihak GCI Jateam.

Selanjutnya Riyo dari DGCI Sidoarjo mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak yang telah membantu, baik dari DGCI Sidoarjo maupun GCI Jateam, sekaligus menutup rangkaian Roadshow Ramadan DGCI Sidoarjo.