POPULAR STORIES

DHL Jadi Mitra Logistik Formula E Jakarta 2023

DHL Jadi Mitra Logistik Formula E Jakarta 2023 Logistik Formula E 2022 (DHL)

KabarOto.com - DHL menjadi mitra logistik resmi Formula E Jakarta, 3 dan 4 Juni 2023 di Jakarta International e-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga : Jadwal ABB FIA Formula E Jakarta E-Prix 2023

DHL akan hadir di Allianz Fan Village dengan berbagai kegiatan menarik seperti Virtual Reality e-bike, simulator balap, hingga photobooth 360.

"Seiring dengan persiapan kami untuk balapan kedua di negara ini, kami berkomitmen untuk memberikan layanan logistik yang luar biasa dengan fokus pada aspek keberlanjutan," ujar Presiden Direktur DHL Global Forwarding Indonesia Vincent Yong dalam keterangan tertulis, Rabu (31/5).

Ilustrasi (DHL)

DHL Global Forwarding Indonesia bersama DHL Global Forwarding Motorsport menghormati kemitraan dengan Formula E dengan menyediakan logistik berkelanjutan, yang menggabungkan transportasi multimoda termasuk transportasi darat dan laut. Hal ini memaksimalkan efisiensi dan mengurangi emisi CO2.

Baca Juga : Mengenal Regulasi Formula E Musim Kesembilan

Dengan menggunakan bahan bakar bio untuk semua angkutan darat dan laut, DHL akan menempuh jarak lebih dari 89 ribu km untuk musim ini, memindahkan sekitar 415 ton kargo penting di setiap balapan, termasuk mobil balap, baterai, unit pengisian daya, peralatan penyiaran, serta peralatan pemasaran dan pelayanan.