POPULAR STORIES

Di Ekspor Dari India, Konsumen Nissan Magnite Di Indonesia Terima Unit Bulan Maret 2021

Di Ekspor dari India, Konsumen Nissan Magnite di Indonesia Terima Unit Bulan Maret 2021

KabarOto.com – Nissan Magnite telah resmi meluncur di Indonesia. Dibanderol mulai dari Rp208,8 juta, compact SUV ini diproduksi di India. Lalu, berapa lama konsumen di Indonesia bisa menerima unit Nissan Magnite?

Menurut keterangan tenaga penjual di salah satu diler Nissan yang berlokasi di Depok mengatakan bahwa jika unit Nissan Magnite bisa sampai ke tangan konsumen pada bulan Maret 2021.

“Proses indent hingga bulan Februari 2021, konsumen bisa terima unit pada bulan Maret 2021. Karena unit dikirimkan dari India,” jelas tenaga penjual Nissan saat dihubungi KabarOto, Selasa (22/12).

Baca Juga : Jaguar Vision Gran Turismo SV, Konsep Virtual Bertenaga Buas

Nissan Indonesia sendiri menawarkan All-new Nissan Magnite dalam 3 varian, yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT. Soal harga, All–new Nissan Magnite dibanderol Rp208,8 juta hingga Rp238,8 juta.

Sementara itu, Nissan Magnite mendapatkan respon positif di India. Bayangkan saja, dalam waktu 5 hari sudah terpesan 5.000 unit. Soal harga di India, Nissan Magnite memiliki harga termurahnya 4,99 lakh atau setara Rp 96 juta, sedangkan versi termahal adalah 9,45 lakh atau setara Rp 181 juta.

Baca Juga : Nissan Magnite Meluncur Di Indonesia, Harga 2X Lebih Mahal Dari India

Meskipun memiliki perbedaan harga yang cukup jauh dengan yang dipasarkan di India. Secara keseluruhan, Nissan Magnite yang dipasarkan di Indonesia tidak memiliki perbedaan secara desain eksterior dan interior, mesin, dan fitur-fitur yang digunakan.

“Unit Nissan Magnite yang dipasarkan di India sama persis dengan yang dipasarkan di Indonesia. Mulai desain, mesin, dan fitur yang digunakan. Konsumen yang ingin membeli Nissan Magnite, bisa melakukan booking fee sebesar Rp 5 juta,” jelas tenaga penjual Nissan di Depok.