POPULAR STORIES

Di IIMS Hybrid 2021, Honda Jakarta Center Tawarkan Cicilan Mobil Rp2 Jutaan

Di IIMS Hybrid 2021, Honda Jakarta Center Tawarkan Cicilan Mobil Rp2 Jutaan

KabarOto.com – Honda Jakarta Center yang merupakan salah satu diler resmi mobil Honda meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 dengan mengusung tema “Bahagia Bersama Honda Baru”.

Selain memboyong line up produk terbarunya seperti New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan All New Honda City Hatchback RS. Honda Jakarta Center juga memajang produk lain, seperti Honda Mobilio, BR-V, HR-V, Civic, Brio Satya dan Accord.

Baca Juga : Menang Ajang Pencarian Bakat, Model Baru Ini Dapat Mobil Honda

Direktur Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan mengatakan bahwa Honda telah menjawab banyak tantangan dengan meluncurkan beberapa model terbaru.

“Kami selaku main diler Honda berkomitmen memberikan pelayanan dan jual dan purnajual yang baik untuk konsumen mobil Honda di Indonesia,” ungkap Hendra.

Baca Juga : Soal Recall, Honda Indonesia Masih Tunggu Info Dari Jepang

Selama gelaran IIMS Hybrid yang berlangsung pada 15 hingga 25 April 2021, Honda Jakarta Center mengadakan program penjualan, seperti TDP mulai Rp20 jutaan, cicilan mulai Rp2 jutaan, bunga mulai dari 0%, undian berhadiah hingga ratusan juta rupiah, dan hadiah langsung free voucher service & part.