POPULAR STORIES

Menang Ajang Pencarian Bakat, Model Baru Ini Dapat Mobil Honda

Menang Ajang Pencarian Bakat, Model Baru Ini Dapat Mobil Honda Danella Ilene Kurniawan, juara pertama dalam program pencarian model

KabarOto.com - Honda Prospect Motor menjadi sponsor dalam acara Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020. Di event ini, HPM memberikan 1 unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition.

Danella Ilene Kurniawan, juara pertama dalam program pencarian model berskala internasional ini mendapatkan mobil tersebut. Ilene juga berhasil meraih foto terbaik saat pemotretan dengan aksi Matador menggunakan mobil New Honda HR-V.

Baca Juga: Soal Recall, Honda Indonesia Masih Tunggu Info Dari Jepang

New Honda HR-V 1.5L E Special Edition

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, New Honda HR-V diberikan karena mobil ini tepat, sesuai dengan karakter, stylish juga modern.

Program pencarian bakat yang berlangsung sejak November 2020 ini, melibatkan beberapa line-up mobil Honda. Salah satunya, tantangan yang diberikan untuk peserta, berkaitan dengan mobil ini.

Selain itu, kontestan juga selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman karena didukung oleh mobil Honda yang kompak dengan kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Telah Dipesan 800 Unit

Honda HR-V pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 197.651 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini.