POPULAR STORIES

Honda City Hatchback RS Telah Dipesan 800 Unit

Honda City Hatchback RS Telah Dipesan 800 Unit Honda City Hatchback RS

KabarOto.com - Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Honda City Hatchback RS kini sudah didistribusikan ke diler Honda seluruh Indonesia. Honda City Hatchback RS dijual dengan harga Rp 289 juta untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp 299 juta untuk transmisi CVT (OTR Jakarta).

Lalu sudah berapa unitkah pemesanan untuk mobil ini? Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menjelaskan, sebelum launching harga, mobil ini sudah dipesan sebanyak 800 unit.

"Sebelum di launching, harganya per kemarin dari data yang kami terima pemesanan ada sekitar 800an unit," terang Billy, Rabu (7/4).

Baca Juga: Profil Honda City Hatchback RS 2021

“Billy pun mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini. "Kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” terangnya.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Selain aksesori, setiap pembelian Honda City Hatchback RS juga ditawarkan dengan paket perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala meliputi komponen dan jasa.

Baca Juga: Sah! Harga Honda City Hatchback RS Di Indonesia Mulai Rp289 Jutaan

Paket ini terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.