Sah! Harga Honda City Hatchback RS Di Indonesia Mulai Rp289 Jutaan

Sah! Harga Honda City Hatchback RS di Indonesia Mulai Rp289 Jutaan

KabarOto.com - Sebulan setelah diluncurkan di Indonesia, Honda City Hatchback RS baru akan di distribusikan kepada diler resmi Honda pada 08 Maret kemarin. Bersamaan dengan hal tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mengumumkan harga resmi untuk Honda City Hatchback RS di Indonesia.

Harga yang ditawarkan untuk Honda City Hatchback RS adalah Rp 289 juta untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp 299 juta untuk transmisi CVT (OTR Jakarta). Harga yang ditawarkan tersebut juga diklaim sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menjelaskan, “Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia.”

Baca Juga: Ini Galeri Detail Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Selain aksesori, setiap pembelian Honda City Hatchback RS juga ditawarkan dengan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (komponen dan jasa), yang diklaim lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif yaitu “Experience Honda”, yang merupakan program layanan bantuan darurat 24 jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda.

Baca Juga: Video Review Honda City Hatchback RS

Layanan yang disediakan mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam (layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin), serta layanan darurat mobil derek selama 24 jam (derek menuju bengkel resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan). Konsumen dapat menghubungi layanan Experience Honda di 0-800-14-46632 (bebas pulsa).