Di Medan, Wuling Cortez CT Ditawarkan Dengan Banderol Mulai Rp243 Juta

Di Medan, Wuling Cortez CT Ditawarkan dengan Banderol Mulai Rp243 Juta Wuling Cortez CT (Deni/KO)

KabarOto.com - Wuling Motors resmi meluncurkan Cortez CT di kota Medan, Sumatera Utara, pada 8 Mei kemarin di Plaza Medan Fair. Prosesi peluncuran sendiri turut didukung diler Wuling di kota Medan, PT Arista Jaya Lestari. Untuk wilayah Medan dan sekitarnya, Wuling Cortez CT dipasarkan dengan harga Rp 243 juta hingga Rp 293 juta.

“Kami melihat perkembangan pasar yang potensial di Sumatra Utara. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap melalui varian terbaru dari keluarga Cortez ini dapat membantu para konsumen untuk meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling Cortez CT mengusung mesin baru yakni mesin 4 silinder 1.5L turbocharger, yang mampu menghasilkan tenaga 140 dk serta torsi 250 Nm yang dihantarkan ke roda depan. Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Baca juga: Dua MPV Baru Wuling Resmi Mendarat Di Kota Surabaya

Selain itu, Wuling Cortez CT dilengkapi dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan panel bercorak modern. Kabin pun cukup luas mampu menampung hingga 7 penumpang. Mobil yang bermain di segmen medium MPV ini ditawarkan dalam lima pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Wuling Cortez CT di Kota Medan

Wuling Cortez Turbo juga dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur modern, seperti Start/Stop engine button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Fitur-fitur modern lainnya juga turut tersemat seperti head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang modern, Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor pada bagian depan dan belakang, serta USB charging untuk baris pertama sampai ketiga.

Untuk keamanannya, Cortez CT didukung dengan Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Baca juga: Wuling Diganjar 3 Penghargaan Dan Raih Penjualan Positif Di Telkomsel IIMS 2019

Selama periode peluncuran, Wuling Motors bersama diler menggelar pameran hingga tanggal 12 Mei 2019 mendatang di Plaza Medan Fair. Bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara Cortez CT, tersedia unit test drive yang bisa Anda nikmati selama pameran berlangsung.

Sebagai tambahan informasi, Wuling kini memiliki dua jaringan diler di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista Medan SM Raja.

Berita Terkait

Berita Terkait