POPULAR STORIES

Wuling Diganjar 3 Penghargaan Dan Raih Penjualan Positif Di Telkomsel IIMS 2019

Wuling Diganjar 3 Penghargaan dan Raih Penjualan Positif di Telkomsel IIMS 2019 Booth Wuling di Telkomsel IIMS 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - Perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 telah usai pada Minggu (5/5/2019) kemarin. Keikutsertaan Wuling di ajang Telkomsel IIMS 2019 sendiri diganjar 3 penghargaan, mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Tiba Di Kota Semarang

Cortez CT dinobatkan sebagai Best MPV pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Varian terbaru Medium MPV Wuling yang diluncurkan pada 25 April 2019 di Telkomsel IIMS tersebut mengusung mesin 1.500 cc Turbocharger dengan transmisi CVT. Mobil ini didukung dengan sejumlah fitur modern seperti Start/Stop Engine Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS) yang membuatnya menarik konsumen.

Wuling Cortez CT, dijual dengan harga mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta on the road Jakarta, dengan 2 pilihan transmisi, 6-percepatan manual untuk tipe C atau CVT yang tersedia di tipe C dan L.

Wuling Motors di Telkomsel IIMS 2019

Di ajang Telkomsel IIMS 2019, Wuling juga meraih penghargaan Best Booth Kategori 501 – 999 sqm. Booth Wuling yang berada di Hall A3 JIExpo Kemayoran itu, mengusung tema “Technology For A Better Life” yang diimplementasikan pada nuansa dan desain booth, ditambah hadirnya MyWuling+ corner, layanan aftersales berbasis aplikasi terbaru dari Wuling.

Booth seluas 748 m2 ini juga memamerkan lini produk Wuling mulai dari Almaz, Cortez 1.8, Cortez CT, hingga Confero S 1.5 dan Confero S ACT.

Selain itu, Wuling juga meraih penghargaan Best Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari.

Lalu, Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT. Sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti oleh Confero S ACT.

Baca juga: Wuling Almaz Banyak Dilirik Pengunjung Telkomsel IIMS 2019, Ini Alasannya!

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” tambah Dian Asmahani.

Sejalan dengan penghargaan yang diraihnya, penjualan Wuling juga cukup baik di Telkomsel IIMS 2019. Selama 11 hari penyelenggaraan, Wuling berhasil membukukan 771 SPK, yang terdiri dari 380 unit Almaz, 182 unit seri Confero, dan 208 unit untuk Cortez, serta 1 unit Wuling Formo.