POPULAR STORIES

Dua MPV Baru Wuling Resmi Mendarat Di Kota Surabaya

Dua MPV Baru Wuling Resmi Mendarat di Kota Surabaya Peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Surabaya

KabarOto.com - Wuling Motors kembali melanjutkan rangkaian peluncuran dari dua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT yang kali ini digelar di kota Surabaya. Dalam prosesi peluncuran ini, Wuling turut menggandeng sejumlah mitra diler mereka, PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati yang berlangsung di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Untuk pasar Surabaya dan sekitarnya, Wuling Cortez CT ditawarkan dengan banderol Rp239 juta hingga Rp289 juta. Sementara Confero S ACT dipasarkan dengan harga Rp198,8 juta.

“Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jawa Timur. Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap kendaraan MPV,” ujar Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Almaz Dari Indonesia Bakal Jajaki Pasar ASEAN

Wuling Cortez CT atau yang juga dikenal dengan Cortez Turbo dipersenjatai mesin baru berkubikasi 1.5 liter 4 silinder turbocharger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 dk dengan torsi 250 Nm. Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yakni Continuously Variable Transmission (CVT) yang diaplikasikan untuk tipe C dan L serta pilihan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe C.

Wuling Cortez CT Surabaya

Sejumlah fitur modern pun telah disematkan seperti Start/Stop Engine Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Mobil keluarga 7-penumpang ini memiliki ruang kabin yang cukup lega. Untuk menunjang kenyamanan, Cortez CT dilengkapi jok semi-leather berwarna cerah serta panel modern di beberapa bagian.

Wuling Cortez CT hadir dengan lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sementara untuk Confero S ACT, mobil ini ditawarkan dengan transmisi semi otomatis atau e-clutch, yang diharapkan memberi kemudahan dalam mengganti gigi pada tuas transmisi tanpa pedal kopling, serta diklaim lebih efisien dalam biaya perawatan.

Selain itu, kabin Confero S ACT memiliki desain kabin yang stylish dan mewah yang diaplikasikan melalui bangku berwarna hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style.

Baca juga: Wuling Diganjar 3 Penghargaan Dan Raih Penjualan Positif Di Telkomsel IIMS 2019

Wuling Confero S ACT Surabaya

Mobil ini pun telah dilengkapi dengan sejumlah fitur modern seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster kini tersedia pada Confero S ACT.

Varian baru ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selama periode peluncuran, Wuling menyelenggarakan pameran yang berlangsung hingga 12 Mei 2019 mendatang. Pengunjung berkesempatan untuk menguji langsung kedua model MPV baru asal Tiongkok tersebut melalui sesi test drive.