POPULAR STORIES

Diawali Dengan Satmori, Seimos Moto Buka One Stop Shoping Di Bandung

Diawali dengan Satmori, Seimos Moto Buka One Stop Shoping di Bandung Saturday Morning Riding di kota Bandung.

KabarOto.com - Seimos Moto sebuah bengkel dan appreal store untuk pencinta roda dua, kini hadir di Kota Bandung, Jawa Barat. One Stop Shoping untuk memenuhi kebutuhan para bikers ini berlokasi di jalan Mohammad Toha No.187. Seimos Moto juga menjadi tempat untuk berburu aksesori dan sparepart.

Selain itu, Seimos Moto juga menjadi Pop Up Store Ducati Indonesia. Yoppy Saputra, Pemilik Seimos Moto berharap ke depannya Seimos bisa memberikan layanan yg terbaik untuk semua konsumen, dengan menyediakan barang-barang yang berkualitas dan hasil terbaik.

Baca Juga: Seimos Moto Akan Buka Bengkel, Dealer Motor Dan Jual Aksesori Di Bandung

Pembukaan Seimos Moto.

"Yang paling penting bisa bikin customer paham tentang motornya, dengan mengedukasi dan pengelanan produk, sehingga mereka bisa tahu pasang sesuatu itu bukan hanya sekedar gaya. Kami juga bisa menyediakan motor used bike yang berkualitas," jelas Yoppy saat peresmian Seimos Moto, Sabtu (7/9/2019).

Seimos Moto berdiri di atas tanah seluas 150 m2, bangunan 3 lantai dengan total luas bangunan 270 m2. Untuk melayani konsumen yang merawat dan memperbaikinya, tempat ini memiliki 6 mekanik berpengalaman. "Kadang saya juga turun langsung untuk membantu mereka," terangnya.

Fasilitas lainnya yang ada di Seimos Moto adalah Restaurant untuk mengisi perut konsumen saat sedang belanja atau menunggu motornya di service.

Selain menjadi bengkel, Seimos Moto juga menjadi Pop Up Store Ducati dan menyediakan berbagai jenis appareal

Tak hanya itu, Seimos Moto juga menghadirkan detailing Yamaha Nmax, Piagio, PCX dan motor-motor lainnya. Semua aksesori dan sparepart berkualitas dan diyakini tidak akan mengecewakan konsumennya. Selain itu untuk bengkel dan detailing dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional.

"Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif," terang Yoppy.

Seimos Moto juga menyediakan 3 unit Ducati yang bisa di coba oleh konsumen. "Kami menghadirkan tiga unit Ducati untuk test ride. Rencananya akan selenggarakan sampai tanggal 11 September 2019," terangnya.

Baca Juga: Ducati Turunkan 5 Varian Scrambler Di Sekepal Aspal 2019 X TNT

Pembukaan Seimos Moto diawali dengan Satmori (Saturday morning ride) diikuti 150 orang, dengan titik kumpul di Seimos Moto di Jalan Moh Toha kemudian melewati Jalan BKR, Laswi, belakang IBCC (Jalan Jakarta).

Selanjutnya rombongan melintasi jalan Supratman, naik flyover turun di Grandia, Cihampelas, Wastukencana, Riau, Kosambi, Asia Afrika, Lengkong, Ciateul dan kembali ke Seimos Moto di Moh Toha. Total jarak yang ditempuh sejauh 30 km.

Berita Terkait

Berita Terkait