Seimos Moto Akan Buka Bengkel, Dealer Motor Dan Jual Aksesori Di Bandung

Seimos Moto Akan Buka Bengkel, Dealer Motor dan Jual Aksesori di Bandung Seimos Moto menjual motor-motor baru dan apperal.

KabarOto.com - Seimos Moto akhir pekan ini akan membuka bengkel dan appreal store untuk pencinta roda dua di Bandung, Jawa Barat. Seimos Moto yang berada di Jl. Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung ini memiliki konsep One Stop Shoping untuk pencinta roda dua yang ingin merawat kendaraannya, mengganti sparepart dan juga mencari aksesori untuk sepeda motornya agar terlihat keren.

Baca Juga: Ducati Turunkan 5 Varian Scrambler Di Sekepal Aspal 2019 X TNT

Bengkel perawatan di Seimos Moto.

Tempat ini juga menjadi Pop Up Store Ducati Indonesia. "Kami juga akan memajang motor-motor Ducati untuk pencinta motor besar di wilayah Jawa Barat," ujar Yoppy Saputra, Pemilik Seimos Moto.

Fasilitas lainnya yang ada di Seimos Moto adalah restoran untuk mengisi perut konsumen yang sedang belanja atau menunggu motornya di service.

One Stop Shoping Seimos Moto.

Tak hanya itu, Seimos Moto juga menghadirkan detailing untuk motor skutik berukuran sedang hingga besar. Semua aksesori dan sparepart berkualitas dan diyakini tidak akan mengecewakan konsumennya. Selain itu untuk bengkel dan detailing dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional dan handal.

"Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif," terang Yoppy. Selain itu menurutnya Seimos Moto bisa menjadi tempat yang memberikan solusi kepada konsumennya yang
ingin merawat kendaraannya.

Baca Juga: Ducati Scrambler Indonesia Gelar Latihan Bersama Di BSD Jelang TnT Cup Race

Seimos Moto juga menyediakan 3 unit Ducati yang bisa di coba oleh konsumennya. "Kami akan menghadirkan tiga unit Ducati untuk test ride. Rencananya kami selenggarakan sampai tanggal 11 September," terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkait