POPULAR STORIES

Dibalut Warna Putih Kombinasi Tosca, Ferrari F8 Spider Tampil Lebih Agresif

 Dibalut Warna Putih Kombinasi Tosca, Ferrari F8 Spider Tampil Lebih Agresif F8XX Spider. tampil lebih agresif (Foto: Mansory.)

KabarOto.com - Mansory baru saja merilis hasil garapan baru mereka, untuk Ferrari F8 Spider yang diberi nama F8XX Spider. Mobil ini dikemas lebih agresif.

Tuner asal Jerman itu membalut warna putih kombinasi tosca, dipermanis aksen garis balap di tengah. Lalu body kit berbahan karbon forged sangat ringan, mulai dari kap mesin, bumper depan diberikan lips spoiler, serta canard untuk menambah aerodinamis.

Dari sisi samping juga disematkan side skirt dengan ventilasi udara, agar angin bisa mengalir lancar di sisi bodi. Dibarengi penggantian pelek ukuran 21 inci, dengan lebar 9.5J di depan, dan 12J belakang berbalut profil ban tipis.

Baca Juga : Mansory Hadirkan Mercedes-AMG G63 Bergaya Gurun

Di bagian belakang pun tidak kalah sangar, bisa kita temui spoiler dua bagian yang desainnya cukup unik. Serta lekukan diffuser lebih tegas, karena desain bilahnya jauh lebih besar, dan finishing quad knalpot besar.

Soal tenaga, Mansory meningkatkannya dari mesin V8 turbo ganda 4.900 cc sampai 880 dk dan torsi maksimal 960 Nm. Sementara akselerasi dari 0-100 kpj tuntas dalam 2,6 detik, dan kecepatan maksimalnya sekitar 354 kpj.

Baca Juga : Brabus 900 Superblack Tenaganya 888 Dk

Untuk interior, agar senada dengan eksterior, dibalut ulang menggunakan bahan kulit premium warna tosca, di setir, dasbor, jok, doortrim, karpet, sabuk pengaman hingga trim lainnya. Dengan aksen jahitan putih, dan bendera Italia melintang di tengah jok.