Dibanderol Mulai Rp 468 Jutaan, Toyota Corolla Altis Resmi Meluncur

Dibanderol Mulai Rp 468 Jutaan, Toyota Corolla Altis Resmi Meluncur Foto: TAM

KabarOto.com - Setelah meluncurkan All New Land Cruiser dan New Fortuner, kini Toyota Astra Motor kembali meluncurkan 2 varian terbaru dari mobil Sedan yakni New Corolla Altis varian Bensin dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mobil yang diklaim pihaknya memimpin di pasar sedan tersebut, kini tampil lebih prestisius dengan adanya tambahan pada fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Baca juga: Toyota Corolla Altis GR Sport 2022 Meluncur Di Thailand

“Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan, khususnya di segmen Sedan, Toyota menghadirkan New Corolla Altis yang kini tersedia dalam 2 (dua) pilihan mesin yaitu mesin bensin dan mesin berteknologi Hybrid, serta didukung dengan layanan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Selain fitur New Corolla Altis yang lengkap, tujuan kehadiran versi Hybrid juga diakui Toyota ingin semakin mempopulerkan kepada masyarakat Indonesia akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Baca juga: Persaingan Abadi: Honda Civic Turbo Vs Toyota Corolla Altis

Menilik dari website resmi Toyota Astra Motor, tipe 1.8 V dibanderol mulai 468,2 juta, sedangkan tipe 1.8 HV atau tipe hybrid dipatok di harga Rp 517 juta.