POPULAR STORIES

Toyota Corolla Altis GR Sport 2022 Meluncur Di Thailand

Toyota Corolla Altis GR Sport 2022 Meluncur di Thailand Toyota Corolla Altis GR Sport (Dok: Toyota Thailand)

KabarOto.com – Toyota Motor Thailand Co., Ltd meluncurkan Toyota Corolla Altis GR Sport 2022. Dan, mendapatkan beberapa komponen baru yang nilainya mencapau Rp36 jutaan.

Eksterior Toyota Corolla Altis GR Sport kini tampil lebih sporti dengan label GR Sport. Ubahan terjadi pada under spoiler bemper depan, kisi-kisi udara depan, gril, sideskirt, dan rear bumper spoiler, serta lampu kabut, pelek 17 inci yang didesain khusus oleh tim Toyota Gazoo Racing.

Masuk ke kabin, sedan ini memiliki interior kental dengan nuansa sporti yang diperlihatkan melalui aksen strip merah di trim pintu, jok serta kulit pelapis lingkar kemudi juga pakai jahitan merah. Logo GR Sport terpasang di tombol Start/Stop Engine, dan pada sandaran kepala jok.

Baca Juga : Perbedaan Fitur All New Toyota Land Cruiser, Lebih Mahal Tanpa Power Back Door?

Akselerasi mobil juga mendapatkan peningkatan dengan adanya Coil Spring dan Shock Absorber pakai komponen baru, Rear Bar Stabilizer untuk memberikan ekstra grip pada saat mobil melahap tikungan tajam.

Toyota Corolla Altis GR Sport dibekali sistem Head Up Display yang warnanya bisa diubah sesuai keinginan, paddle shift, dan sistem AC telah dilengkapi sistem Nanoe Air Filter. Kemudian ada Auto Rain Sensor, Rear Sunshade, dan Tire Pressure Monitoring System (TPMN).

Tidak ketinggalan ada fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang dilengkapi All-Speed Dynamic Radar Cruise Control System, Lane Tracing Assist, Pre-Collision System, Lane Departure Alert with Steering Assist, dan Automatic High Beams.

Baca Juga : Referensi Modifikasi Toyota Land Cruiser 300 Racikan JAOS, Cocok Bagi Pecinta Adventure

Soal performa, Toyota Corolla Altis GR Sport dibekali dua pilihan mesin. Pertama mesin bensin 1.8-liter 2ZR-FBE yang dikombinasikan transmisi Super CVT-I 7 percepatan. Kedua, pakai mesin hybrid 1.8-liter 2ZR-FXE dengan motor elektrik yang tersambung dengan transmisi E-CVT.

Terakhir, Toyota Corolla Altis GR Sport di Thailand dibanderol mulai dari Rp432 jutaan hingga Rp484 jutaan, dengan pilihan warna Platinum White Pearl, Red Mica Metallic, dan Attitude Black Mica.