Dibanderol Rp 69 Jutaan, Yamaha R25 Livery World Grand Prix 60th Meluncur Di Indonesia

Dibanderol Rp 69 Jutaan, Yamaha R25 Livery World Grand Prix 60th Meluncur di Indonesia YIMM

KabarOto.com - Setelah meluncurkan MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS dan All New R15M Connected ABS dengan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary, kali ini giliran line up R Series yaitu R25 ABS yang mendapatkan sentuhan tersebut.

Livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc.

Baca juga: Cara Mudah Tunggangi Yamaha WR155R

Salah satunya diaplikasikan pada tampilan teranyar R25 ABS ini yang terlihat dengan speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada bodi motor. Bagian depan juga mendapatkan sentuhan corak warna kuning bergaris hitam, dengan pelek warna emas.

"Penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga menggambarkan DNA R Series dan Yamaha Racing yang menginspirasi para pecinta racing. Tentunya ini menambah pilihan bagi konsumen yang ingin terlihat berbeda dan menambah kebanggaan kala berkendara," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Yamaha R15 Baru Dijual Rp 43 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Motor R25 mengadopsi M-shaped intake duct di bagian fairing depan, suspensi upside down, pengereman ABS, mesin 250cc, berpendingin cairan dan transmisi 6 percepatan. R25 ABS Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dipasarkan dengan harga Rp 69,275 juta on the road Jakarta.