POPULAR STORIES

Dibanderol Rp2 Jutaan, SHP Toys Luncurkan Mobil Drift Anak-anak Volta 5052 Skylight Di Karawaci Tangerang

Dibanderol Rp2 Jutaan, SHP Toys Luncurkan Mobil Drift Anak-anak Volta 5052 Skylight di Karawaci Tangerang Kipli

KabarOto.com - PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) resmi meluncurkan produk terbarunya yang bernama Volta 5052 Skylight Drift Series di J99 Maxx Drift Circuit, Tangerang, Banten hari Sabtu lalu (25/03).

Volta 5052 Skylight Drift Series merupakan mainan tunggang anak (ride on car) produksi dalam negeri yang dapat bermanuver ala mobil drifting.

Produk ini memiliki tagline “Ready For The Next Level” yang diklaim merupakan sebuah inovasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh produsen mainan anak.

Baca Juga: Cara Komunitas Brothersipx Lestarikan Permainan Tradisional

“Kehadiran Volta 5052 Skylight Drift Series adalah untuk memberikan pengalaman keseruan mobil drifting kepada anak, dapat melatih kelincahan motorik dan sinergi emosi anak, meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak, serta mempererat interaksi anak dan orang tua,” jelas Hary Tio selaku Direktur Utama PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys).

Mainan ini, disebut Hary telah mengalami riset secara menyeluruh, sehingga menghasilkan produk yang benar-benar aman untuk anak, namun juga lengkap dengan berbagai macam fitur serta penampilan yang menarik.

“Secara spesifikasi, Volta 5052 Skylight Drift Series ideal dimainkan untuk anak usia 3-5 tahun dengan bobot kurang dari 30 kg,” terang Hary lagi.

Baca Juga: Nippon Oil Indonesia Luncurkan Permainan Balap ENEOS Race Ver 2.0 Untuk Pengguna Android Dan IOs

SHP Toys juga memprakarsai komunitas yang disebut F2DK community (fun2driftkids). F2DK diklaim merupakan sebagai sarana bertumbuh dan berkembangnya anak bersama produk “Drift Series” mereka.

“Kedepannya bakal diadakan gathering, coaching serta drift championship yang akan diselenggarakan oleh F2DK community,” tutup Hary Tio.

Mainan anak Volta 5052 Skylight Drift Series ini dibanderol Rp 2,975 juta dan klaimnya tersedia di berbagai toko mainan, juga official store SHP Toys di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli dan Tiktok Shop.