Dibanderol Rp3 Jutaan, Kaca Film Cool N Lite Tak Kalah Dengan Merek Ternama

Dibanderol Rp3 Jutaan, Kaca Film Cool N Lite Tak Kalah dengan Merek  Ternama Kaca Fil Cool N Lite

KabarOto.com - Kaca film merupakan salah satu bagian penting di sebuah mobil. Fungsinya untuk melindungi kabin dari sinar matahari yang panas. Di Indonesia, kaca film selalu digunakan oleh pemilik mobil yang setiap tahun jumlahnya selalu meningkat.

Oleh karena itu, berbagai merek kaca dari bernagai negara mencari peruntungan di Indonesia, dan mereka sudah punya pasarnya masing-masing.

Baca juga: Simak Tips Rawat Kaca Film Untuk Mobil Kesayangan

Cool N Lite, salah satu kaca film terbaru asal Singapura, mulai masuk dan bermain di pasar otomotif nasional. Prestige Image Motocars ditunjuk untuk memasarkan produk-produk mereka. Kaca film ini juga diklaim sangat tepat digunakan mobil-mobil premium yang dijual oleh importir ini.

Sport Car yang dijual Prestige Motorcars sudah gunakan Coll N Lite



Cool N Lite menggunakan bahan Titanium Sputtering, diklaim canggih, karena pembuatannya seperti menghujani tembakan atom-atom titanium pada bidang permukaan polyester. Dari situ, terbentuklah lapisan metal yang merata, dan dapat menolak panas, menjaga daya tahan lebih baik.

Cool N Lite Indonesia Director, Darrius Deluo mengatakan, untuk pasar Indonesia mereka menawarkan tiga varian yaitu Classique, Premier, dan TitanX. "Kaca film ini memiliki ciri khas dari tampilannya yang gelap atau hitam, dan kebiruan jika terlihat dari luar," terangnya, Senin kemarin (07/07). Cool N Lite dipasarkan mulai dari harga Rp 3 jutaan sampai Rp 7 jutaan.

Namun, masih menurutnya jika terlihat dari dalam terlihat terang, sehingga tidak menghalangi pandangan penumpang. Kaca film asal ini sudah banyak digunakan oleh pemilik sportscar, supercar, bahkan hypercar di Singapura, sebagai kaca film bawaan. Cool N Lite juga disesuaikan dengan suhu udara, kelembapan, dan juga tingkat radiasi matahari di Indonesia.

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars mengatakan, setelah dicoba hasilnya bagus, kualitasnya jauh dari kompetitornya. Semua produk-produk yang dijual oleh Prestige dipastikan Rudi mendapat kaca film ini.

"Kualitas lebih baik tapi harga terjangkau. Kita pakai untuk produk-produk yang dijual di sini," tutup Rudy.