POPULAR STORIES

Dibanderol Rp300 Jutaan, Suzuki XL7 Alpha FF Inden Hanya Hitungan Minggu

Dibanderol Rp300 Jutaan, Suzuki XL7 Alpha FF Inden Hanya Hitungan Minggu Inden untuk Suzuki XL7 Alpha FF hanya beberapa minggu (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperkenalkan Suzuki XL7 Alpha FF di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kamis kemarin (31/03). SUV 7 penumpang itu dibanderol Rp 305,2 juta.

Suzuki memastikan mobil baru edisi khusus ini sudah tersedia di diler Suzuki seluruh Indonesia. Hal tersebut dipastikan 4W Sales Asst to Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi.

Baca juga: Suzuki XL7 Alpha FF Hadir Di IIMS 2022, Diproduksi 300 Unit

“Kemudian untuk tipe selanjutnya, saat ini unitnya sudah tersedia. Seluruh dealer Suzuki sudah ada unit XL7 Alpha FF, dan sudah bisa dilakukan pemesanan. Nanti kita akan mulai suplai secara bertahap,” terang Sukma Dewi, di booth Suzuki IIMS Hybrid 2022.

Suzuki XL7 Alpha FF (Foto: KO)

Dia menambahkan, konsumen yang melakukan pemesanan Suzuki XL7 Alpha FF harus menunggu (inden) selama beberapa minggu. Namun tentu Suzuki berusaha keras untuk memenuhi permintaan konsumen secepatnya.

“Seandainya konsumen SPK di hari ini, dan prosesnya selesai di hari ini juga, di bulan April minggu kedua konsumen sudah menerimanya. Mobil yang diproduksi hanya 300 unit ini, XL7 ditargetkan naik di angka 30 persen dibandingkan dengan Januari dan Februari,” tambahnya.

Saat ini unitnya sudah tersedia, jika ada konsumen yang mau XL7 Aplha FF bisa menghubungi diler Suzuki, untuk melakukan pemesanan. Suplai unitnya akan dilakukan secara bertahap.

Baca juga: Suzuki XL7 Camper Van, Cukup Modal Rp155 Jutaan

Karena mobil ini limited edition (edisi terbatas), sehingga semakin cepat konsumen SPK saat ini dan selesai di hari yang sama, bulan April Minggu kedua unit ini sudah diterima.

"Di IIMS ini, kami berikan program khusus penjualan terutama di semua tipe Suzuki. Tidak hanya di XL7 kami berikan program khusus untuk semuanya selama di IIMS," terang Dewi.

Tersedia hadiah berupa lucky dip atau undian, bisa membawa pulang hadiah smart watch, digital money, speaker JBL yang diundi setiap hari untuk 3 orang pemenang.