Dibanderol Rp39 Juta, Apa Kebaruan Vespa S 125 I-get

Dibanderol Rp39 Juta, Apa Kebaruan Vespa S 125 i-get Vespa S 125 i-get

KabarOto.com - Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa S 125 i-get terbaru dengan harga Rp39 juta. Motor berdesain klasik itu pekan depan sudah tersedia di seluruh diler Piaggio di Indonesia. Lalu apa yang baru dari motor ini?

Perubahan yang terlihat dari model sebelumnya, adalah front tie yang dipadukan bentuk headlamp baru, terlihat lebih sporty. Pencahayaan semakin sempurna berkat teknologi LED di lampu depan dan Daytime Running Light (DRL).

Baca Juga: Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa S 125 I-get, Ini Harganya

Kesan modern hadir melalui panel instrumen baru, lebih modern didukung layar digital LCD. Sedikit detail berwarna hitam disematkan pada kaca spion, heat cover knalpot, pelek, frame lampu depan, edge shield yang dilapisi decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Ubahan terlihat juga pada footrest meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpangnya. Seain itu, jok didesain berundak, lebih rendah dan kurva di antara paha menyempit. Ini mempermudah pengendara berpostur rata-rata Asia bisa mengendalikannya saat kondisi lalu lintas melulu stop & go. Kaki bisa menapak sempurna ke permukaan jalan.

Penumpang di belakang juga dapat dengan mudah meletakkan kakinya di footrest bagian depan. Karena tidak ada footstep yang menempel di body kanan dan seperti pada motor matik lain. Bodi semoknya bisa lebih aman dari gesekan sepatu.

Oh iya, ketergantungan penumpang akan baterai gadget, Vespa S 125 i-get ini sudah dilengkapi dengan koneksi USB. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box, berguna menyimpan barang bawaan berukuran kecil. Nah, pada bagian rangka, motor ini juga menghadirkan double-swinging arm baru. Dengan fitur 2 degrees of freedom untuk mengurangi getaran mesin.

Baca Juga: Pikat Konsumen Di Pertengahan Tahun, Piaggio Indonesia Tawarkan Vespa Dengan 7 Warna Baru

Vespa S 125 i-get hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio. President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa S 125 i-get terbaru ini penuh gaya berkat bodi kecil, cocok untuk kalangan muda.

Motor ini juga memperkuat Strategi PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggannya.