POPULAR STORIES

Pikat Konsumen Di Pertengahan Tahun, Piaggio Indonesia Tawarkan Vespa Dengan 7 Warna Baru

Pikat Konsumen di Pertengahan Tahun, Piaggio Indonesia Tawarkan Vespa dengan 7 Warna Baru

KabarOto.com - Memasuki pertengahan 2020, Vespa ingin menarik pelanggan melalui tujuh pilihan warna barunya. Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan jadi penyegaran bagi para pecinta Vespa.

Vespa Primavera i-get ABS tahun 2020 ini tampil dengan balutan warna baru Green Relax atau di Italia bernama “latte menta” yang diklaim merupakan kombinasi minuman sirup mint dan susu, sedangkan Vespa Primavera S kini hadir dengan pilihan warna Blue Vivace.

Adapun Vespa Sprint i-get ABS kini memiliki warna baru Scarlatto yang diklaim melambangkan kemewahan sejak zaman Romawi sekaligus sebagai penghormatan dan nostalgia kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947, adapun Vespa Sprint S yang hadir dengan warna Yellow Sole.

Baca Juga: Karyawan Diler Piaggio Vespa Iseng Bikin Riding? Begini Hasilnya

Tahun 2020, Vespa GTS Super 150 tampil dalam balutan warna baru yang dinamakan Grey Stile, Sedangkan warna Yellow Lime dilabur pada Vespa LX 125 i-get.

“Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka,” ujar Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia.

Ia juga bilang, hal Ini memungkinkan pecinta Vespa untuk dapat mengekspresikan diri melalui berbagai warna yang unik.

Jadi, sudah tentukan pilihanmu, Sobat KabarOto?