Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa S 125 I-get, Ini Harganya

Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa S 125 i-get, Ini Harganya Tiga warna Vespa S 125 i-get, Hitam, Biru dan Abu-abu

KabarOto.com - Piaggio Indonesia meluncurkan produk baru di tengah pandemik Covid-19. Motor bernama Vespa S 125 i-get ini hadir tampilan serba baru, lebih maskulin dan sporty. Motor yang dibanderol dengan harga harga Rp 39 juta ini mulai bisa dipesan di semua diler Piaggio di Indonesia.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa S 125 i-get ini sudah di kirim ke seluruh diler Piaggio. "Minggu depan, sudah tersedia di 39 diler Piaggio. Konsumen bisa melakukan free booking melalui website kami," terang Marco, saat virtual launching, Jum'at (28/8).

Baca Juga: Pikat Konsumen Di Pertengahan Tahun, Piaggio Indonesia Tawarkan Vespa Dengan 7 Warna Baru

Vespa S 125 i-get ini menurut Marco dipersembahkan untuk anak muda, fungsi dan gayanya sangat cocok untuk kalangan milenial. Bisa terlihat dari headlamp yang sudah led, dengan frame headlamp berwarna hitam mencerminkan sebuah kendaraan yang gagah.

Pijakan kaki pun diubah, lebih membuat nyaman pengemudi dan penumpangnya. Panel instrumen juga lebih modern, dengan digital LCD. Joknya pun dibuat lebih rendah dan terlihat cukup nyaman. Colokan USB dan ruang penyimpanan lebih terlihat lega. Double swing arm juga dibuat untuk mengurangi getaran mesin ke body motor, lebih kuat digunakan untuk semua medan jalan.

Vespa S sendiri muncul pertama kali tahun 2007. Sejak saat itu, varian terendah dari Vespa ini sudah menyumbangkan 30% penjualan di Indonesia. "Ke depan, dengan tampilan baru, model ini bisa menyumbang lebih dari itu," terang Marco.

Baca Juga: Jawaban Piagio Tentang Vespa Listrik Dan Masuknya Lambretta Ke Indonesia

Marco juga memastikan, meski Pandemik Covid-19 belum selesai, namun Piaggio Indonesia komitmen akan memperkenalkan produk-produk baru sampai akhir tahun 2020 ini. Perkenalan produk menyesuaikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. "Tidak hanya Vespa, kami akan membawa tiga merek yang berada di bawah Piaggio Indonesia," tambah Marco.