Dibanderol Rp5,8 Jutaan, Lego Ferrari Daytona SP3 Diproduksi Terbatas

Dibanderol Rp5,8 Jutaan, Lego Ferrari Daytona SP3 Diproduksi Terbatas Lego Ferrari Daytona SP3 (Foto: Lego/Ferrari)

KabarOto.com - Lego menawarkan set Ferrari Daytona SP3 yang dirancang dengan sangat detail dan ketelitian tinggi. Di mana, supercar mainan ini memiliki representasi 1:8 dari versi aslinya.

Ferrari Daytona SP3 versi Lego ini memiliki ukuran tinggi 5,5 inci, panjang 23 inci, dan lebar 9,5 inci. Kit Lego ini berisi 3.778 buah set. Model ini memiliki detail yang cukup baik, seperti mesin V12 dan gearbox sekuensial delapan percepatan yang dapat operasikan dengan paddle shifter di kokpit.

Baca juga: Lego Optimus Prime Bisa Dibentuk Robot Dan Truk Pengangkut

Produksi dilakukan secara detail

“Tidak ada detail yang terlewatkan dalam desain dan sebagai seseorang dengan latar belakang teknik, saya terpesona oleh perhatian terhadap detail dan presisi model dalam skala kecil,” kata Niels Christiansen, CEO Lego.

Calon pemilik perlu harus lebih teliti untuk menyusun set Lego Ferrari Daytona SP3 ini, karena banyak detail akhir yang perlu ditampilkan, seperti warna merah khas Ferrari, logo kuda jingkrak, dan roda berwarna perak yang mencolok.

Baca juga: Lego McLaren MCL36 Bisa Dinaiki Daniel Ricciardo Mejeng Di Pit

Kemasan Lego Ferrari Daytona SP3

Sementara itu, Flavio Manzoni, Chief Design Officer Ferrari mengatakan, "Penggemar Ferrari dan Lego sekarang dapat membangun mobil ini sepotong demi sepotong dalam proses perakitan dan mereka akan bisa menghargai hasil karyanya sendiri.”

Ferrari Daytona SP3 tersedia secara eksklusif di toko Lego mulai 1 Juni mendatang, dan kemudian di pengecer lain di seluruh dunia mulai 1 Agustus. Set ini dibanderol Rp5,8 jutaan di Eropa dan Amerika Serikat, sedangkan di Inggris harganya Rp6,4 jutaan. Oh iya, mainan ini diproduksi terbatas 5.000 eksemplar.

Berita Terkait

Berita Terkait