POPULAR STORIES

Dibanderol Rp6,8 Jutaan, McLaren Gandeng APL Rilis 3 Warna Sepatu Baru

Dibanderol Rp6,8 Jutaan, McLaren Gandeng APL Rilis 3 Warna Sepatu Baru McLaren

KabarOto.com - Pembuat supercar mewah McLaren Automotive dan merek sepatu APL, telah merilis produk baru APL McLaren HySpeed™ dalam 3 warna.

Ini adalah peluncuran kedua rangkaian sepatu mewah APL McLaren HySpeed™ yang terinspirasi oleh supercar dan hypercar ikonik McLaren.

Kedua merek tersebut menggabungkan material mewah, estetika dan kesejajaran desain mereka.

Baca Juga: Gempur Purna Jual, Eurokars Group Bangkitkan Mati Suri McLaren Di Indonesia

Hal ini menghasilkan pengembangan rangkaian sepatu baru yang diyakini semakin meningkatkan desain, teknologi, dan konstruksi dalam kategori footwear mewah.

“Baik McLaren dan APL adalah pemimpin di bidangnya dan berkomitmen untuk mendorong desain dan teknologi meningkatkan performa, yang menjadikan kolaborasi ini sangat sesuai,” ujar George Biggs, Chief Sales and Marketing Officer, McLaren Automotive.

Baca Juga: Punya Banderol Miliaran Rupiah, Berapa Sih Biaya Servis Supercar McLaren?

Senada dengan George, Adam Goldston and Ryan Goldston, APL Co-Founders mengatakan, Ia ingin penggemarnya tertarik dengan kolaborasi tersebut, khususnya dengan varian warna Pristine/ Magenta ombré fade.

APL McLaren HySpeed™ 2023 kini tersedia dalam tiga pilihan warna baru yakni Magenta/Pristine, Pristine/Tan/Midnight dan Hitam/Putih

APL McLaren HySpeed™ 2023 dijual seharga Rp 6,8 jutaan di
www.AthleticPropulsionLabs.com dan di Flagship Store Experience APL di The Grove Los Angeles.