POPULAR STORIES

Dibekali Fitur Baru, Harga Daihatsu Terios Masih Menikmati PPnBM 100 Persen

Dibekali Fitur Baru, Harga Daihatsu Terios Masih Menikmati PPnBM 100 Persen

KabarOto.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan penyegaran produk terhadap Daihatsu Terios pada Jumát (17/9). Upgrade produk yang dilakukan berupa penambahan fitur baru, salah satunya adalah Eco Idle.

Fitur Eco Idle diklaim dapat mengurangi konsumsi bahan bakar agar lebih irit. Fitur ini bisa membuat mesin mati secara otomatis ketika kendaraan berhenti beberapa saat, seperti di lampu merah atau kemacetan.

Fitur ini bekerja saat mobil berada di kecepatan 0 km/jam, transmisi di posisi D, dan pengereman aktif. Hadirnya fitur Eco Idle, Daihatsu Terios terbaru ini dibekali baterai (aki) berukuran lebih besar, yakni 45 ampere, dan kemampuan quick charging.

Baca Juga : 1.200 Unit Daihatsu Rocky Laris, Jadi BackboneTerbaru

Selain fitur Eco Idle, Daihatsu Terios baru ini juga dibekali fitur VSC (Vehicle Stability Control) dan HAS (Hill Start Assist). Untuk desain eksterior dan interior, serta mesinnya masih menggunakan model sebelumnya.

Marketing & Customer Relation Head Astra International Marketing & Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa, “Kami telah menyiapkan unit Daihatsu Terios baru ini sejak awal September 2021. Dengan fitur-fitur baru, kami optimis SUV ini mampu terjual 1.500 unit per bulan.”

Baca Juga : Terbanyak, Daihatsu Sudah Produksi 7 Juta Unit Mobil Di Indonesia

Terkait harga, kehadiran Daihatsu Terios baru ini langsung disambut kebijakan PPnBM 100% yang diperpanjang kembali hingga akhir tahun 2021.

Adapun kembaran Toyota Rush ini ditawarkan dalam tiga varian dengan harga mulai dari Rp205,1 juta hingga Rp255,6 juta.

Berikut adalah daftar harga Daihatsu Terios terbaru (PPnBM 100%) :

  • Daihatsu Terios R Custom manual Rp246,4 juta
  • Daihatsu Terios R Custom otomatis Rp255,6 juta
  • Daihatsu Terios R MT Rp234,5 juta
  • Daihatsu Terios R AT Rp243,7 juta
  • Daihatsu Terios X MT Rp205,1 juta
  • Daihatsu Terios X AT Rp224,3 juta