DID Indonesia Hadirkan Gear Set Khusus Pemotor Tanah Air

DID Indonesia Hadirkan Gear Set Khusus Pemotor Tanah Air Pilihan Gear Set khusus untuk pengguna motor di Indonesia Foto: KO/Kch

KabarOto.com - PT NGK Busi Indonesia memperluas bisnisnya untuk kebutuhan para pengendara motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) DID Indonesia. Menunjukkan keseriusannya tak sekadar menjual produk, tapi sudah menyiapkan komponen sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Ardhiesta Wicaksana sebagai Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia memaparkan saat peluncuran produk DID bahwa masih ada pasar untuk motor berpenggerak rantai di daerah.

Baca juga: Wujud KTM RC390 Terbaru Terungkap

Ardhiesta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia

"DID Indonesia memperkenalkan produk yang khusus untuk konsumen Indonesia. Karena mereka memperhitungkan harga terjangkau, kuat dan awet dipakai, serta irit bahan bakar," ujar Wicaksana.

Gear set yang dihadirkan oleh DID Indonesia tersebut adalah DID N-Series. Tersedia untuk motor dengan kapasitas mesin 250 cc ke bawah. Keunggulan lainnya adalah lebih minim perawatan.

Baca juga: Jalin Kerjasama dengan Belarusia, Indonesia Kembangkan Industri Komponen Otomotif

Perihal harganya, pria yang akrab dipanggil Wicak tersebut masih belum mau mengungkap harganya. "Kompetitif pastinya. Dan, soal harga kami serahkan ke distributor di seluruh Indonesia," yakinnya.

Saat ini untuk distribusi DID, akan memanfaatkan distributor NGK Busi Indonesia yang mencapai 21. Tapi tidak semua, karena ada beberapa distributor hanya fokus di roda empat.

Berita Terkait

Berita Terkait