POPULAR STORIES

Didukung Blue Bird, VLOC Tangerang Rayakan Anniversary Ke-4

Didukung Blue Bird, VLOC Tangerang Rayakan Anniversary ke-4 General Manager Caready Hery Sugiarto bersama anggota VLOC.


KabarOto.com - Vios Limo Owners Club (VLOC) Tangerang Raya merayakan hari jadi yang ke-4 di Tangerang, Banten. Ratusan mobil Toyota Limo dari berbagai tahun, datang ke pool taksi Blue Bird di kawasan Batu Ceper, Tangerang. Dengan kondisi mobil standar dan kustom, mereka sangat antusias mengikuti kegiatan yang dihadiri berbagai chapter di Jabodetabek ini.

Baca Juga: VLOC, Wadah Bagi Pengguna Toyota Vios Dan Limo

Ketua Panitia 4 Anniversary VLOC Tangerang Raya, Dede Suryana mengatakan selama perjalanan waktu 4 tahun telah memiliki sekitar 250 member. Tersebar di seluruh wilayah Tangerang, dan untuk VLOC secara keseluruhan mempunyai 45 chapter yang tersebar di seluruh indonesia.

“Ulang tahun ke-4 ini, kami menggandeng Caready karena hampir semua mobil member kami adalah eks taksi Bluebird. Mobil ini telah terbukti tangguh dan hemat bahan bakar. Untuk memperkenalkan kepada masyarakat, kami akan memulai konvoi dari kantor pusat menuju pool taksi Bluebird di Daan Mogot," papar Dede.

Ratusan member VLOC berkumpul di Pool Blue Bird, Tangerang.

Sementara itu, General Manager Caready Hery Sugiarto yang hadir dalam acara ini menyambut baik sinergi antara VLOC dengan Caready, karena acara ini sebagai wadah mempererat silahturahmi kami dengan VLOC chapter Tangerang Raya dalam rangka Hut ke-4.

"Kami menyambut baik dan senang, VLOC bisa menggandeng Caready untuk merayakan hari jadi. Acara ini bisa menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai mobil Toyota Limo eks taksi. Juga bermanfaat untuk warga sekitar dengan adanya santunan bagi anak yatim. Saya berharap VLOC dan Caready tetap harmonis," ujar Herry.

Baca Juga: Komunitas Yang Servis Di Pebee Garage Dapat Diskon Sampai 15% Loh!

Ketua umum Nasional VLOC, Fajar Nanda mengatakan, selama ini Blue Bird selalu mendukung kegiatan VLOC hampir 90%, dan hampir seluruh member yang berjumlah 1.472 itu menggunakan Toyota Limo," terang Herry.

Selama ini member-member VLOC selalu merawat kendaraan mereka di bengkel resmi Blue Bird yang memang ditujukan untuk para pengguna Toyota Limo. "Kami direkomendasikan untuk merawat kendaraan di bengkkel Pee Be Garage, di sana kami bisa mendapatkan garansi untuk perawatan kendaraan," tutupnya.