POPULAR STORIES

Komunitas Yang Servis Di Pebee Garage Dapat Diskon Sampai 15% Loh!

Komunitas yang Servis di Pebee Garage Dapat Diskon Sampai 15% Loh! Pebee Garage BSD (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Sobat KabarOto mungkin tidak asing dengan diskon khusus komunitas di beberapa bengkel rekanan. Nah, Pebee Garage juga punya penawaran menarik buat kalian yang kebetulan join dengan komunitas rekanan bengkel ini.

"Kita memang jalin kerjasama buat member dari komunitas tertentu seperti TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Club), dan VLOC (Vios Limo Owner Community)," ujar Irfan selaku Service Advisor Pebee Garage.

Baca Juga: Blue Bird Dukung Kementerian Pariwisata Sukseskan Program Visit Wonderful Indonesia 2018

Bengkel yang berdiri tahun 2016 ini juga tak hanya menjalin rekanan dengan komunitas, beberapa perusahaan seperti penyewaan kendaraan juga mendapatkan diskon untuk perawatan mobilnya di bengkel ini.

Menurut penuturan Irfan, diskon jasa yang diberikan bengkel sebesar 10-15%, "Kita juga berikan potongan harga di tiap item dan spare part dengan diskon yang variatif," imbuhnya.

Nah, tunggu apalagi, buat Sobat KabarOto yang kebetulan adalah salah satu member komunitas-komunitas tersebut bisa datang untuk menyegarkan performa mobilnya dengan diskon yang menggiurkan.

Baca Juga: Menilik Kemegahan Ford F1 1948, Proyek Istimewa G Speed Indonesia