Didukung Herbamojo, Komunitas Land Rover Indonesia Akan Jelajahi Alam Sumatera

Didukung Herbamojo, Komunitas Land Rover Indonesia Akan Jelajahi Alam Sumatera Land Rover yang akan digunakan Jelajah Alam 21 - 30 Agustus 2019.

KabarOto.com - Komunitas Land Rover Indonesia akan melakukan perjalanan Jelajah Alam dengan rute rute Medan, Sumatera Utara sampai ke Bukit Tinggi hingga Sumatera Barat.

Offroad yang didukung oleh Herbamojo, suplemen dengan 7 ekstrak herbal akan diikuti oleh 24 offroader dengan menggunakan 7 mobil Land Rover Defender.

Offroad berlangsung pada 21 sampai 30 Agustus 2019 ini akan dipimpin oleh Syamsir Alam, dari Land Rover Indonesia sebagai Road Captain.

Baca Juga: Mau Cobain Seluruh Model Land Rover? Coba Deh Datang Ke Acara Ini

Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo mengatakan, para offroader sangat membutuhkan fisik yang sehat dan bugar, apalagi jika menemui kendala jalan yang terlalu ekstrem atau problem mesin mobil yang kadang sering terjadi.

Peserta Offroad Jelajah Alam Medan - Bukit Tinggi

"Track Medan - Bukit Tinggi termasuk kategori ekstrem. Perjalanan 10 hari juga dapat diperhitungkan sebagai long track yang tidak mudah. Dukungan Herbamojo kepada para offroader akan dilakukan sebelum dan selama kegiatan Herbamojo Jelajah Alam," terang pria yang akan ikut serta dalam perjalanan ini.

Jelajah Alam ini juga dibuat untuk membuktikan ketangguhan produk ini dan memelihara stamina para offroader yang mengikuti kegiatan ini. "Bahan-bahan alami ini akan mendukung aktivitas offroader selama menempuh perjalanan selama 10 hari, kami akan buktikan juga kemampuan kami menaklukan track alami dengan Land Rover," tambahnya.

Baca Juga: Land Rover Defender Rp1,5 Miliar Ini Jadi Modifikasi Klasik Terakhir Kahn Design

Ketujuh mobil ini sudah dipersiapkan semaksimal mungkin, mulai dari kaki-kaki, ban sampai dengan mesinnya. Seluruh mobil pun di cat warna hitam yang mencerminkan Herbamojo dengan kemasannya berwarna hitam. "Selain mempersiapkan fiksik tubuh mobil juga dipersiapkan agar tetap terjaga selama melakukan perjalanan," tambahnya.