POPULAR STORIES

Mau Cobain Seluruh Model Land Rover? Coba Deh Datang Ke Acara Ini

Mau Cobain Seluruh Model Land Rover? Coba Deh Datang Ke Acara Ini Ajang Uji Ketangguhan Produk Land Rover (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai distributor Jaguar Land Rover di Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan The Above and Beyond Tour (ABT). Acara tersebut merupakan program test drive global dari Land Rover, untuk memberikan pengalaman berada di balik kemudi mobil-mobil Land Rover yang dijual di tanah air.

Rencananya, ABT akan berlangsung pada 3-4 Agustus 2018 di Area Parkir Hall Basket Senayan, Jakarta. "Program Land Rover global yang menantang ini untuk kedua kalinya kami laksanakan di Indonesia," ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE.

Baca Juga: Land Rover Defender Rp1,5 Miliar Ini Jadi Modifikasi Klasik Terakhir Kahn Design

Lebih lanjut Jentri mengatakan, "Para peserta dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari jajaran produk Land Rover, di mana media maupun konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan teknologi dan pengendaraan produk Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung."

Test drive dengan melewati berbagai rintangan

Asyiknya, Above and Beyond Tour akan menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road khas Land Rover. Dalam program ini, terdapat dua aktivitas utama yaitu ABT Challenges dan On-Road Test Drive.

Salah satu hal menarik pada ABT Challenges adalah tantangan Ring Fence, dimana peserta diharuskan untuk dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas, dengan memanfaatkan teknologi yang terdapat pada Land Rover.

Tes melintasi genangan air

"Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model-model Land Rover. Bahkan kami juga menyiapkan kompetisi untuk memenangkan hadiah driving experience bersama Land Rover yang menarik di Namibia tahun 2020 mendatang," tambah Jentri.

Baca Juga: Range Rover Evoque Terbaru Resmi Meluncur Di Tanah Air

Setidaknya akan hadir lima model Land Rover yang dapat dicoba oleh para peserta ABT yaitu New Range Rover Sport, New Range Rover Velar, All-New Range Rover Evoque, Land Rover Discovery dan Land Rover Discovery Sport. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Tak sekedar test drive, PT WAE juga mengadakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir, dan melakukan pembelian model Land Rover di acara ini dengan paket pembiayaan khusus serta berbagai bonus menarik.