Range Rover Evoque Terbaru Resmi Meluncur Di Tanah Air

Range Rover Evoque Terbaru Resmi Meluncur di Tanah Air Range Rover Evoque Terbaru (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai distributor resmi produk Jaguar Land Rover di Indonesia, hari ini (02/08) meluncurkan generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) kompak andalannya, yakni All New Range Rover Evoque.

Range Rover Evoque generasi kedua, yang pertama kali diperkenalkan secara resmi di pasar global sejak November 2018 ini, dibekali dengan sejumlah teknologi yang terbilang canggih.

Terlahir sebagai pelahap segala medan

Baca Juga: Land Rover Defender Rp1,5 Miliar Ini Jadi Modifikasi Klasik Terakhir Kahn Design

"New Range Rover Evoque adalah pionir SUV kompak luxury di dunia, yang telah terjual lebih dari 770.000 unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia sejak 2013 lalu," ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover.

Interior terlihat modern namun ringkas

Di bagian depannya, sama seperti generasi sebalumnya Evoque terbaru ini masih menampilkan profil yang menjadi ciri khasnya. Yakni siluet serupa coupe SUV, yang mempertahankan garis atap menurun di bagian belakang, berpadu dengan bagian pinggang yang tinggi.

Masuk kebagian dalam, kabin Range Rover Evoque telah mendapatkan penyempurnaan, sehingga menghasilkan interior yang semakin mewah. Saat KabarOto masuk kedalamnya, pada bagian dasbor terlihat lebih modern namun terkesan ringkas.

Bagian belakang masih menampilkan ciri khasnya

Evoque terbaru ini juga dibekali dengan sistem infotaiment Touch Pro Duo Land rover yang menjadi pusat pengendali digital di dalam kabin. Sistem ini menggabungkan dua layar sentuh HD berukuran 10 inci serta panel instrumen 12,3 inci di balik lingkar kemudi. Plus head up display berwarna yang diproyeksikan ke kaca depan.

Baca Juga: Mulai Akhir 2019, Semua Model Land Rover Akan Memakai Teknologi Hybrid

Untuk sumber tenaganya, masih menggunakan keluarga Ignesium 4 silinder segaris 2.0 liter dengan dorongan turbocharger. Di atas kertas, dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 249 dk dan torsi maksimum di angka 365 Nm.

Caption

Tenaga yang lumayan besar itu, disalurkan ke seluruh roda (all wheel drive) melalui transmisi otomatis 9 percepatan lansiran ZF. Penasaran seperti apa kecanggihan Evoque terbaru ini? simak terus ulasannya di KabarOto!