Didukung Pemda Setempat, Yamaha Gelar Riding Serentak Di Berbagai Kota Pakai WR 155 R

Didukung Pemda Setempat, Yamaha Gelar Riding Serentak di Berbagai Kota Pakai WR 155 R

KabarOto.com - Yamaha WR 155 R diklaim untuk libas medan off road dan jalur on road. Namun, hal tersebut tak membuat Yamaha menyasar pehobi terabas, karena motor tersebut juga digunakan untuk menyambangi destinasi wisata.

Pecinta motor tersebut pun serta ikut serta dalam event yang diadakan pemerintah daerah setempat. Yamaha sengaja membuat acara ini dengan alasan agar penggunanya tak ragu membawanya mengeksplorasi keindahan alam.

Salah satu kegiatannya diadakan di pulau Bali. Touring ke Black Lava Kintamani dan Pantai Amed di Karangasem, menjadi rangkaian perjalanan komunitas yang berkendara dengan WR 155 R.

Baca Juga: All New Yamaha Aerox 155 Connected Mendarat Di Jawa Tengah Dan Yogyakarta, Ini Harganya

Fun Adventure Touring bersama konsumen juga dilakukan rombongan WR 155 R ke wisata alam Bukit Teletubies, yang berada di Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur.

Lain lagi di Sumatera, bikers memacu WR 155 R ke tempat wisata Pantai Jerangkat yang terletak di Bangka Barat dan Kalimantan yang menyusuri area off road di Kampung Sunda, Kubu Raya dan berwisata ke air terjun Riam Dait di Pontianak, Kalimantan Barat.

”Riding dengan WR 155 R ke tempat wisata di Pontianak memberikan sensasi tersendiri. Motor ini cocok dipakai untuk menyalurkan hobi riding ke obyek wisata. Saya ingin melakukannya lagi karena menyenangkan rasanya,” ungkap Asep, pengguna WR 155 R di Pontianak.