POPULAR STORIES

Diecast Mini Cooper Custom Jadi Edisi Khusus Indonesia Diecast Expo 2020

Diecast Mini Cooper Custom jadi Edisi Khusus Indonesia Diecast Expo 2020

KabarOto.com - Bagi pecinta diecast pamerah Indonesia Diecast Expo (IDE) sudah ditunggu-tunggu. Apalagi acara ini sudah berturut-turut diadakan sejak 2014 lalu. IDE 2020 tetap akan berlangsung walaupun mengusung konsep hybrid, mengingat kondisi saat ini masih pandemi.

Setiap tahunnya ada kejutan menarik dari bintang tamu yang mereka undang. Di tahun ini pula, IDE melakukan kerja sama dengan Hot Wheels Indonesia mengundang Phil Riehlman sebagai bintang tamu. Jadi, diecaster bisa temu virtual hingga makan malam bersama.

Baca Juga: Koleksi Diecast Bentley Continental GT Sebelum Beli Aslinya

Bagi Sobat KabarOto yang tak ingin ketinggalan momen ini bisa membeli dua buah special event car. Kerennya, mobil ini berupa customized Hot Wheels Mini Cooper edisi terbatas. Pasalnya, Mini Cooper ini hanya dibuat 70 unit per mobil.

Sobat KabarOto sudah bisa melakukan pre order melalui akun IDE Official Store di Tokopedia. Setiap transaksi mendapatkan dua mobil khusus Morris Mini berwarna kuning metalik dan indigo metalik. Satu paket berisi dua mobil ini plus webinar bersama Phil Riehlman dibanderol Rp 1.820.000.

Baca Juga: Indonesia Diecast Expo 2020 Bakal Digelat Hybrid, Catat Tanggalnya!

Hot Wheels Mini Cooper semakin terasa spesial dan limited karena mendapat sign sheet yang ditandatangani oleh Phil Riehlman. Sementara itu, untuk mobil official event IDE 2020 dibanderol Rp 660 ribu dengan pilihan warna lainnya yaitu biru metalik, hijau metalik, dan merah metalik.

"Ini adalah bentuk dukungan Hot Wheels Indonesia terhadap IDE. Melalui kolaborasi ini, Hot Wheels Indonesia berharap IDE akan terus bisa berkembang dan menjadi tolak ukur pameran diecast di dunia," kata Rani Sutedja, Senior Brand Manager Hot Wheels Indonesia.