POPULAR STORIES

Indonesia Diecast Expo 2020 Bakal Digelat Hybrid, Catat Tanggalnya!

Indonesia Diecast Expo 2020 Bakal Digelat Hybrid, Catat Tanggalnya!

KabarOto.com - Diecast merupakan mainan yang tak lekang oleh waktu, bahkan tak kenal umur karena mulai dari anak-anak hingga lansia tetap bisa mencintai mainan ini. Tak terasa Indonesia Diecast Expo (IDE) sudah enam kali diselenggarakan sejak 2014. Bahkan tahun ini menjadi ke-7 kalinya pameran expo tersebut digelar.

Tak perlu khawatir, IDE 2020 tetap diselenggarakan namun suasana yang disajikan akan berbeda, mengingat saat ini masih pandemi. Acara kali ini mengusung konsep hybrid dengan menggabungkan event online dan offline. Sesi online bisa dikunjungi dengan smartphone melalui Tokopedia.

Baca Juga: Unik, Indonesia Diecast Expo 2018 Bakal Sulap Mobil Mainan Jadi Beneran

Edisi Khusus Nissan Skyline 2000 GT-R IDE 2019

"Konsep baru ini juga menjadi bukti bahwa IDE juga adalah sebuah industri kreatif yang dinamis serta bisa beradaptasi dengan segala perubahan yang ada," kata Wahyu Prabowo, Public Relations IDE 2020.

IDE akan memanfaatkan fitur Tokopedia Play sebagai sarana video livestream. Sehingga, ini akan menjadi keunggulan untuk menawarkan produk secara interaktif walaupun tak bertemu langsung.

Baca Juga: Dibanderol Rp900 Ribu, Ini Dia Nissan Skyline 2000 GT-R Edisi Khusus Indonesia Diecast Expo 2019

Serunya, dilakukan secara online dan offline IDE 2020 tetap menyajikan program menarik seperti live talk, live diecast custom, exclusive launch, hingga kompetisi. Tentunya kegiatan ini sudah ditunggu bagi para pecinta diecast Indonesia.

Selain diisi dengan jual beli, guest star saat pameran IDE digelar juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, para pecinta diecast memiliki kesempatan untuk ngobrol bahkan makan malam bersama. Tahun ini, IDE 2020 akan kedatangan Desainer Hot Wheels kenamaan, Phil Riehlman.