POPULAR STORIES

Koleksi Diecast Bentley Continental GT Sebelum Beli Aslinya

Koleksi Diecast Bentley Continental GT Sebelum Beli Aslinya

KabarOto.com – Harga sebuah Bentley Continental GT memang tidak murah, setidaknya anda harus punya kocek US$ 202.500 atau setara Rp 3 miliar lebih, tapi perlu diingat angka tersebut bukan harga untuk pasar Indonesia yah. Kalau di Indonesia pastinya jauh lebih mahal.

Melihat harganya begitu fantastis, rasanya cukup menjauhkan kita untuk merasakan atau sekadar melihat fitur mewah di dalamnya. Namun buat kalian yang tetap ingin memiliki mobil tersebut suatu saat, bisa nih koleksi dulu diecast-nya karena baik bentuk dan desain hampir mirip aslinya.

Baca Juga : Acura NSX Ini Bisa Diajak Kamping, Loh!

Memiliki skala 1:8, dimensi diecast ini cukup besar dengan panjang 76,2 cm, lebar 39,8 cm, dan tinggi 23,8 cm. Bukan suatu hal mudah merakitnya jadi mobil utuh, setidaknya ada 1.000 komponen lebih dan memerlukan waktu 300 jam demi menyelesaikan sebuah Continental GT.

Kita benar-benar seperti membeli sebuah mobil Bentley asli loh, hanya saja tidak bisa dikendarai. Sebab setiap material dibuat sesuai aslinya, baik standar pengecatan eksterior bawaan pabrik. Setiap lekukan, detil grill, lampu, pelek, bahkan kaliper remnya.

Baca Juga : Cadillac Lyriq, SUV Mewah Amerika Untuk Masa Depan

Selain itu, di dalam kabinnya ternyata memakai bahan kulit demi membalut jok mungilnya loh, jahitan benang dan bordir logo Bentley di head rest, trim kayu, dan sebagainya memiliki nilai presisi tinggi. Sebagai opsional, bisa memilih warna interior dan eksterior sesuai selera.

Lalu berapa sih banderol diecast super keren ini? Memang terbilang fantastis, namun bisa lebih murah berkali lipat ketimbang aslinya, yakni US$ 9,120 atau setara Rp 134 jutaan. Bagaimana kalian tertarik?