Digandeng Nova Tigabelas, War Corpse 2.0 Jadi Ajang Pembuktian Komunitas Two Wheels Jerks

Digandeng Nova Tigabelas, War Corpse 2.0 Jadi Ajang Pembuktian Komunitas Two Wheels Jerks

KabarOto.com - Setelah sukses menggelar acara War Corpse perdana yang diadakan di malam penghujung pergantian tahun 2020 silam, Nova Tigabelas (NF13) menggandeng komunitas Two Wheels Jerks (TWJ) untuk perhelatan keduanya (21-23/05).

Pihaknya mengatakan, War Corpse 2.0 yang merupakan gelaran keduanya sengaja menjaring skala yang lebih besar dari sebelumnya. "Namun, kali ini saya memberikan mandat kepada TWJ untuk penyelenggaraannya, karena percaya regenerasi dengan usia muda pasti lebih banyak ide segar," ujar Nova Gunawan selaku Inisiator Acara.

Acara yang dihelat selama 3 hari di kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan tersebut diklaim menjaring ratusan partisipan dan eksibitor dari Jabodetabek. "Suatu kehormatan bagi saya pribadi mewakili komunitas TWJ bisa dapat kesempatan untuk mengadakan acara yang di inisiasi oleh NF13, ini merupakan acara perdana kami bersama-sama," ujar Anjasafara dari TWJ.

Baca juga: Tak Sempat Datang Ke Parjo Movement 2020 ? Ini Galeri Motor Dan Mobilnya

Acara yang mengundang komunitas motor dan pelaku seni custom culture ini memiliki tema Treasure Market, yang artinya menitikberatkan pelaku bisnis UMKM untuk mengenalkan bisnis atau usahanya.

Kesempatan tersebut juga diisi oleh beberapa kegiatan seperti turnamen catur, bazaar, live painting, eksebisi, musik, games, barbeku dan doorprize.

Baca juga: First Ride - Jajal Singkat Moto Guzzi V7 III Stone Dan Racer

Eksibitor dan komunitas yang hadir antara lain Two Wheels Jerks, Bagen Jakarta, Ginsweng, Junkyard Demons, Bootlg.co, Popc_raft, Flipflop.enamelpaint, Urbanspeedclub, Pelakusenitotal, Stakebrush.id, Quinoheads, Dhiffahaical, Bagasbaut, Aliansi Chopper, House of Peace, Chopperposer.official, Secondoldnew, Thrift.folder, Morotin.sis, Mika Motorcycles, Volker, Sediakolor, Aqsalpranaji, Capital Chopper dan lainnya.

Pihaknya juga bilang bakal ada perhelatan ketiga yang rencananya diadakan kuartal kedua tahun 2021 ini. Wah pastinya lebih seru, jangan lupa pantau terus!