POPULAR STORIES

Digelar Bulan Juni, Ini Lokasi Street Race Di Bekasi

Digelar Bulan Juni, Ini Lokasi Street Race di Bekasi Street Race di Ancol tahun 2021 lalu, diikuti ratusan pembalap (Foto: KO)

KabarOto.com - Maraknya balapan liar di berbagai wilayah Jabodetabek, membuat Polda Metro Jaya membuat event balap bertajuk Street Race. Balapan tersebut disambut antusias oleh pembalap muda.

Setelah beberapa waktu lalu berlangsung di dua lokasi, yaitu Ancol dan BSD Tangerang, kini event serupa akan hadir di Kabupaten Bekasi. Kawasan Meikarta dipilih menjadi tempat penyelenggaraan balapan ini.

Baca Juga: Sukses Di BSD, Street Race Akan Berlangsung Setelah Lebaran Di Cikarang

Street race di BSD, Tangsel (Foto: PTPL)

Kabar itu disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki. “Insya Allah akan diadakan street race Polres Metro Bekasi Kota dan Kabupaten menjadi satu yang akan dilaksanakan di Meikarta,” jelas Kombes Hengky, Selasa (17/5).

Namun, mesti tempat sudah ditentukan, ia belum bisa memastikan tanggal pelaksanan Street Race tersebut. Hengky hanya menyebutkan bulannya saja, yaitu Juni 2022.

“Tindak lanjut street race di bulan Juni, nanti sekitar tanggal 10 sampai 11,” paparnya. Sebelumnya, Street Race akan berlangsung di Kota Bekasi.

Namun, karena jaraknya hanya 500 meter, penyelenggara pun memilih tempat lain. Area tersebut, rencananya akan digunakan untuk sesi latihan para pembalap.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Kembali Gelar Street Race Di BSD, Buka 5 Kelas

“Di sana tetap berfungsi, mungkin akan kita gunakan latihan-latihan yang punya bakat untuk mengendarai kendaraan sekala kencang,” jelasnya.