Digelar Saat Pandemi, Ini Syarat Masuk Pameran GIIAS 2021

Digelar Saat Pandemi, Ini Syarat Masuk Pameran GIIAS 2021

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah dipastikan akan digelar mulai 11-21 November 2021 dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat selama acara berlangsung.

“Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun Gaikindo tetap akan konsisten menjadikan ajang ini untuk menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ungkap Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Baca juga : GIIAS 2021 Resmi Digelar Awal Bulan Depan, Ini Merek Mobil Yang Bakal Ikutan

Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Nantinya, pengunjung GIIAS 2021 tidak perlu takut harus mengantri panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai dari tanggal 25 Oktober 2021 nanti, penyelenggara akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360. Pengunjung juga dapat menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS 2021 melalui aplikasi tersebut.

Baca juga : Daihatsu Xenia Baru Meluncur Di GIIAS 2021

Selain berlangsung secara offline di ICE, BSD Kab. Tangerang, GIIAS juga dapat dinikmati secara online lewat aplikasi yang sama yaitu GIIAS Auto360. Aplikasi ini tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun.

Satu lagi kemudahan yang dipersiapkan untuk pengunjung GIIAS 2021 adalah, kantong parkir yang terintegrasi dengan shuttle bus dari Aeon Mall, stasiun Rawabuntu, dan Edutown 2 menuju area pameran.