Digunakan Untuk Ambulance Dan Mobil Klinik, Ini Perbedaannya Dengan Wuling Confero Biasa

Digunakan Untuk Ambulance dan Mobil Klinik, Ini Perbedaannya Dengan Wuling Confero Biasa Foto: Kipli

KabarOto.com - Penggunaan mobil ambulance dan klinik dengan mobil Wuling memang seringkali ditemui belakangan ini. Hal tersebut karena Wuling Motors sedang gencar-gencarnya melakukan kegiatan CSR seperti yang baru saja dilakukan di diler Arista Bintaro, Tangerang Selatan (12/11/2019).

Pihak Wuling resmi menyerahkan 5 unit Confero untuk kemudian digunakan sesuai peruntukannya menjadi mobil ambulance dan klinik pada Rumah Zakat dengan daerah operasi 1 (satu) unit di Jakarta Timur, 1 (satu) unit di Cikarang, dan 2 (dua) unit di Yogyakarta. Kemudian, 1 (satu) unit Confero lainnya beroperasi sebagai mobil klinik di Bogor.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Meluncur Di Indonesia, Wuling Siapkan Rival?

"Tak ada training secara khusus untuk driver ambulance dan klinik kami, semua kita latih sama saja dengan driver ambulance pada umumnya, hanya saja memang karena mobil baru ini lebih nyaman dan mempermudah kegiatan kami," ujar Nur Effendi selaku CEO Rumah Zakat.

Enaknya lagi, semua masyarakat dapat menikmati layanan tersebut secara cuma-cuma atau gratis. "Iya, silahkan saja kontak kami dan kami akan siap sedia 24 jam untuk mengantar dari rumah ke rumah sakit atau sebaliknya, hingga mengantar jenazah secara gratis," tambahnya.

Unit ini sendiri telah disesuaikan dan memiliki fasilitas seperti fixed central gas system, tempat duduk pendamping, kompartemen peralatan medis, sliding infuse, flooring anti bakteri, LED flashlight, alat pemadam api, acyustable examination lamp, adjustable lighting spotlight, hingga ambulance stretcher.

Nah, buat Sobat Kabaroto yang perlu jasanya, tinggal hubungi aja, nih!