POPULAR STORIES

Dihadiri 900 Bikers, Xriders Yamaha Indonesia Barengi Ultah Dengan Munas Di Kawasan Bogor

Dihadiri 900 Bikers, Xriders Yamaha Indonesia Barengi Ultah dengan Munas di Kawasan Bogor Xriders Yamaha Indonesia

KabarOto.com - Komunitas pecinta dan pengendara Yamaha Xride atau biasa dijuluki Xriders Yamaha Indonesia menggelar perayaan ulang tahun ke-9 bersama dengan musyawarah nasional (munas) ke-5 (22-23/10).

Agus Nueng selaku Panitia Penyelenggara mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mengumpulkan pengguna Yamaha X-Ride seluruh Indonesia dan bikers lainnya setelah pandemi.

Baca Juga: Cara Law Riders Indonesia (Lawri) Maknai Ulang Tahun Perdananya

Acara tersebut memiliki agenda ramah tamah, hiburan, sambutan oleh para pengurus, pemotongan tumpeng, doorprize dan musyawarah nasional untuk memilih kepengurusan yang baru.

"Kurang lebih 900 peserta dari wilayah Jabodebatek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera hadir di acara ini," bebernya.

Baca Juga: Cara Komunitas Otomotif Lampung Peringati Hari Sumpah Pemuda

Ia pun mengucakan terima kasih kepada para tamu undangan dan sponsor yang menyempatkan waktunya, untuk hadir dan turut sukseskan acara tersebut.

Miftah Fauzi selaku Divisi Sponsor juga mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kepada para peserta yang meluangkan waktunya untuk silaturahmi dan bergembira bersama di acara tersebut.

"Apalagi puncaknya adalah saat acara hiburan dan pembagian doorprize, mereka sangat senang, diiringi semarak suasana kekeluargaan yang kental, semua berbaur," tutupnya.