POPULAR STORIES

Dijual Mulai Rp 22 Jutaan, New Honda Vario 125 Yakin Terjual 50 Ribu Unit Di Jawa Barat

Dijual Mulai Rp 22 Jutaan, New Honda Vario 125 Yakin Terjual 50 Ribu Unit di Jawa Barat New Honda Vario 125 (Foto: DAM)

KabarOto.com - Setelah diluncurkan secara nasional, New Honda Vario 125 hadir hadir di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) main diler Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menjual New Honda Vario 125 Tipe CBS dengan harga Rp 22.700.000.

Kemudian tipe CBS-ISS Rp 24.275.000 dan tipe CBS-ISS SP Rp 24.525.000 (OTR) Bandung. Motor ini sudah tersedia di seluruh jaringan diler Honda Jawa Barat.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Vario dikenal sebagai salah satu tipe terpopuler di segmen skutik, memiliki banyak penggemar dan terus diminati sampai saat ini. "Kami yakin, penyegaran tampilan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat," terang Lerry.

Baca Juga: Galeri Foto New Honda Vario 125

General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, Handi yakin, motor ini akan terjual sebanyak 50.000 unit dalam satu tahun. "Pasar skutik cukup tumbuh, kami yakin diminati masyarakat," jelas Handy.

Jajaran manajemen Daya Adicipta Motora (Foto: DAM)

Keyakinan mereka didukung oleh desain motor lebih sporty, belum lagi fitur baru dan teknologi yang disematkan, untuk mendukung kenyamanan berkendara. Salah satu yang terbaru, adalah Honda Smart Key System.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box.

Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru. Model terbaru ini, juga dilengkapi full digital panel meter, informasi di dalamnya adalah indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS.

Baca Juga: New Honda Vario 125 Dapat Upgrade CVT, Basis Mesin Masih Sama

Agar masyarakat Jawa Barat lebih mengenal motor ini, New Honda Vario 125 akan diluncurkan pada 31 Oktober – 6 November 2022 di Cirebon Super Block (CSB). Mereka bakap menghadirkan aktivitas menarik, untuk calon konsumennya.

Mendukung performa, dibekali mesin 125cc liquid cooled engine, berteknologi eSP, mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, irit bahan bakar, konsumsi 51,7 kpl, pengujian menggunakan metode WMTC (EURO 3, ISS ON).