Dijual Rp 1,5 Miliaran, Ini Kebaruan Fitur Mercedes-Benz E 200 Coupe AMG Line

Dijual Rp 1,5 Miliaran, Ini Kebaruan Fitur Mercedes-Benz E 200 Coupe AMG Line mercedes-benz

KabarOto.com - Mercedes-Benz E-Class Coupé terbaru memiliki tampilan bagian depan yang diperbaharui. Bagian depan dari E 200 Coupé AMG Line telah diperbarui dengan lampu LED dengan desain yang lebih pipih.

Desain “A-shape” dari grille depan menampilkan titik krom, single louvre dan bintang Mercedes di bagian tengah. E 200 Coupé AMG Line dilengkapi dengan sistem Mercedes-Benz Driving Assistance generasi terbaru.

Fitur deteksi hands-off di setir mobil sekarang bekerja dengan basis kapasitif, yang klaimnya meningkatkan kemudahan pengguna pada mode semi-otomatis.

Baca Juga: Ini Fitur-fitur Baru Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line

Kemudi mobil memiliki sensor yang dapat mendeteksi jika pengemudi sedang menggenggam atau melepaskan setir mobil. Bila sistem mendeteksi pengemudi tidak menggenggam lingkar kemudi, akan muncul peringatan dan jika pengemudi terdeteksi inaktif selama beberapa waktu, Emergency Brake Assist akan diaktivasi.

E 200 Coupé AMG Line hadir dengan Active Brake Assist yang dapat menggunakan pengereman otonom untuk mencegah kecelakaan atau memitigasi tingkat parah kecelakaan. Sistem ini juga dapat mengerem saat berhadapan dengan kendaraan yang tidak bergerak atau pun pejalan kaki dan membantu mencegah terjadinya kecelakaan berdasarkan situasi.

Kokpitnya sekarang berwarna hitam glossy dengan trim dan bagian sekeliling berwarna silver. Fungsi instrument cluster dan tampilan media dioperasikan dengan kendali sentuh.

Baca Juga: Mercedes-Benz Gandeng Seniman Berbakat Untuk Program NFT

Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line tersedia dengan sistem multimedia MBUX (Mercedes-Benz User Experience) terbaru dengan dua layar 10,25 inci atau 26 cm.

Adapun fitur lain seperti panoramic sliding sunroof, Ambient lighting dengan 64 warna, thermatic automatic climate control, Active Distance Assist distronic, Active Parking Assist dengan parktronic dan kamera 360-derajat, dasbor dan beltline pintu berlapis kulit artico. Fungsionalitas dan fleksibilitas ditingkatkan dengan fitur Keyless-Go dengan Handsfree-Access.

E 200 Coupé AMG line tersedia melalui diler resmi Mercedes-Benz dengan harga Rp 1,505 miliar (Off-the-road), yang sudah termasuk 5-year StarService dan 2-year StarTire.