POPULAR STORIES

Ini Fitur-fitur Baru Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line

Ini Fitur-fitur Baru Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line Sumber: MBDI

KabarOto.com - Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Pihaknya mengklaim sengaja meluncurkannya jelang Hari Raya Idul Fitri bertepatan dengan tradisi mudik masyarakat Indonesia.

Elemen trim eksklusif baru terbuat dari kayu dengan efek pinstripe dan ambient light menghiasi sandaran kursi pengemudi dan penumpang kursi depan, selain itu ada krom dan efek cahaya pada bagian bawah kursi.

Baca Juga: Komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Gelar Ngabubudrive

Adapun captain seats dengan desain baru di baris kedua dengan fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki. Selain itu, sandaran tangan, tempat cangkir dan port USB-C, penyimpanan terintegrasi untuk smartphone juga hadir di tipe ini.

Sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, touchpad di konsol tengah dan kontrol suara yang bisa diaktifkan dengan menyebutkan "Hey Mercedes".

V 250 Avantgarde Line ditawarkan dengan harga rekomendasi Rp 1,73 miliar (Off-the-road) dan klaimnya telah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap pembelian Mercedes-Benz baru hadir sebagai standar dengan paket perawatan StarService 5 tahun dan perlindungan ban StarTire 2 tahun.

Baca Juga: Mudik Lebaran Pakai Mercedes-Benz? Yuk, Pakai Promo Servisnya

Mobil ini klaimnya ditawarkan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC baru memastikan peningkatan kenyamanan dan efisiensi berkendara. V 250 Avantgarde Line kini menawarkan 6 Airbag untuk pengemudi, penumpang depan, thorax-pelvis airbag samping untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, serta curtain airbag yang melindungi penumpang dari pilar A hingga D.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line hadir dengan beberapa fitur lain seperti Burmester® surround sound system, Ambient Lighting, cupholder yang dikontrol suhu, konsol tengah dengan lemari pendingin, dan atap kaca panoramik.