POPULAR STORIES

Mudik Lebaran Pakai Mercedes-Benz? Yuk, Pakai Promo Servisnya

Mudik Lebaran Pakai Mercedes-Benz? Yuk, Pakai Promo Servisnya MBDI

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan layanan Sales and Service Clinic Event untuk pelanggan. Pada kesempatan kali ini, Sales and Service Clinic Event diadakan di Botani Square Mall, Bogor dari tanggal 11 hingga 17 April 2022 dan diselenggarakan oleh PT Suri Motor Indonesia selaku diler resmi Mercedes-Benz.

“Kami merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk kegiatan Sales and Service Clinic Event karena dalam beberapa minggu ini banyak pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga,” ujar Choi Duk Jun selaku President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event di Bogor hadir untuk layanan perawatan ringan bagi pelanggan Mercedes-Benz, termasuk airbag service campaign check, gratis uji emisi termasuk sertifikat dan gratis General Check Up.

Baca juga: Sebelum Mudik, Servis Mobil Toyota Sobat Pakai Promo Auto2000 Ini

Klaimnya, teknisi Mercedes-Benz juga memeriksa 120 titik di setiap mobil yang mencakup kebersihan dan kondisi bagian eksterior, kebersihan dan kondisi bagian interior, kelengkapan perlengkapan, kebersihan kompartemen mesin, tingkat oli dan cairan, fungsi kendaraan dan mesin untuk memastikan mobil dalam kondisi yang baik.

Bagi pemilik Mercedes-Benz C-Class generasi W 204 dan W 205 disediakan priority service lane. Di lokasi, pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan Technical Expert Mercedes-Benz dan Tire Expert Michelin. Sebagai penawaran khusus, diskon hingga 25% untuk suku cadang perawatan Mercedes-Benz Genuine Parts dan Mercedes-Benz Collection diberikan selama Sales and Service Clinic Event berlangsung.

Baca juga: Tak Hanya Promo Lebaran, Honda Hipnotis Warga Bandung Dengan SUV RS

Adapun pameran yang menampilkan E 200 Avantgarde Line baru dan E 300 AMG Line di area tersebut. Pengunjung juga dapat merasakan dan menguji coba tiga model Mercedes-Benz A 200 Sedan, GLB 200, dan GLC 200 Night Edition terbaru, yang tersedia di VVIP Parking Area. Bagi pelanggan yang tertarik untuk membeli Mercedes-Benz baru, penawaran tukar tambah atau Trade-in Offer dapat diberikan.

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event hadir di VVIP Parking Area, Botani Square, Bogor, dari tanggal 11-17 April 2022, mulai pukul 11:00 WIB hingga 18:00 WIB. Setiap kendaraan Mercedes-Benz yang diservis dapat Mercedes-Benz Genuine Parts dengan 2-Year Parts Limited Warranty.