POPULAR STORIES

Sebelum Mudik, Servis Mobil Toyota Sobat Pakai Promo Auto2000 Ini

Sebelum Mudik, Servis Mobil Toyota Sobat Pakai Promo Auto2000 Ini Auto2000

KabarOto.com - Auto2000 menawarkan program Pre Holiday Campaign sebagai bagian dari program bertajuk 'Promo Silaturahmi Lebaran' kepada Sobat KabarOto yang ingin melakukan servis berkala mobilnya pada kesempatan libur Lebaran tahun ini.

Ada berbagai promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan. Yang pertama adalah diskon jasa sebesar 20% untuk pekerjaan servis berkala ke-7 atau 60 ribu km sampai dengan servis berkala ke-11 atau 100 ribu km, serta diskon 25% untuk pekerjaan service berkalasa ke-12 atau 110 ribu km dan seterusnya.

Baca juga: Galeri Foto Toyota Kijang Innova EV Concept

Selanjutnya, diberikan diskon pembelian berbagai spare parts yang diganti saat servis berkala. Sobat dapat menikmati diskon 10% untuk pembelian aki Toyota Maintenance, oli TMO Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan ban mobil, serta diskon 5% untuk pembelian TMO Radiator Coolant. Syarat dan ketentuan berlaku, Sobat diharuskan booking servis berkala di Auto2000 Digiroom guna memanfaatkan promo yang berlaku hingga 23 April 2022 ini.

Adapun Promo Auto Sehat Serba Hemat dengan opsi diskon jasa dan spare part untuk penggantian 5 komponen penting kendaraan. Promo Kupon Servis Toyota dengan pilihan Kupon Ganti Oli atau Kupon General Check Up.

Baca juga: Toyota GR Corolla, Sudah Siap Dipinang!

Paket Spontan (Siaga Kupon Perawatan) khusus bagi Sobat yang memiliki mobil Toyota dengan jarak tempuh lebih dari 50 ribu km atau sudah tidak memiliki kuota free servis berkala. Khusus bodi mobil, tersedia Promo Kilau Toyota Pilihan dalam bentuk diskon biaya perbaikan dan perawatan bodi kendaraan di workshop body & paint Auto2000.

“Mobil yang sehat dan andal bisa mendukung perjalanan mudik atau libur Lebaran dengan aman dan nyaman. Segera booking servis berkala sekarang dan manfaatkan promo servis berkala yang kami tawarkan spesial hanya di Auto2000 Digiroom,” terang Nur Imansyah Tara selaku Aftersales Business Division Head Auto2000.