POPULAR STORIES

Dijual Rp759 Juta, New Honda Accord Di Indonesia Punya Interior Anyar

Dijual Rp759 Juta, New Honda Accord di Indonesia Punya Interior Anyar HPM

KabarOto.com - Mengawali tahun 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada New Honda Accord hari ini (25/01). Pihaknya ingin New Honda Accord memiliki kesan elegan pada mobil.

Penyegaran yang dilakukan untuk New Honda Accord meliputi New Power Sunroof yang diklaim memberikan kesan kabin lebih lapang. Kabin New Black Interior mengubah warna beige menjadi warna hitam pada bagian seat, door trim, console tengah, serta dasbor.

Baca juga: Mulai Rp231 Jutaan, All New Honda BR-V Mulai Dikirim Ke Konsumen Sumatera Hingga Papua

Kabin New Honda Accord juga dilengkapi dengan New LED Interior Light, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Hari ini kami akan memulai untuk mengirimkan New Honda Accord ke diler-diler resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung.”

Baca juga: Honda Gencarkan Kegiatan Motorsport Untuk Mobil Tahun Ini

Publik juga dapat melihat langsung tampilan baru dari New Honda Accord di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, mulai dari hari ini, 25 Januari hingga 6 Februari 2022. New Honda Accord ditawarkan dengan harga Rp 759 juta (harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama tahun 2022)