POPULAR STORIES

Dijual Secara Terbatas, Ini Perbedaan Sprint Notte Dibanding Model Vespa Lainnya

Dijual Secara Terbatas, Ini Perbedaan Sprint Notte Dibanding Model Vespa Lainnya Vespa Sprint Notte (KO/Edo)

KabarOto.com - Di semester awal tahun 2019 ini, Piaggio seakan tancap gas untuk terus menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia. Bahkan di bulan yang sama, pada April 2019, Piaggio tercatat telah meluncurkan 3 produk terbarunya.

Seperti diketahui, pada awal bulan April lalu, Piaggio telah menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Kini, Piaggio menambah line-up produknya dengan menghadirkan Vespa Sprint Notte yang dijual secara terbatas.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Perbarui Vespa Primavera Dan Vespa Sprint

"Setelah peluncuran generasi "S" pada awal April 2019 lalu, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan produk baru edisi terbatas, Vespa Sprint Notte," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.
Lampu depan berteknologi LED

Sesuai namanya yang memiliki arti "malam" dalam bahasa Italia, Vespa Sprint Notte hadir dengan tampilan serba hitam dengan warna matt black beberapa sentuhan detail warna glossy black. Paduan warna tersebut dianggap dapat merefleksikan keanggunan malam sesuai konsep Sprint Notte.

Logo "Notte" di sisi bawah shield box

Bila dihitung, total ada delapan bagian komponen Sprint Notte yang menjadi ciri khasnya dan tidak dimiliki varian Vespa lainnya. Pertama adalah Spoiler pada setang yang berwarna matt black. Lalu ada balutan warna glossy black pada cover spion, pegangan saddle atau jok, serta lis bodi.

Dasi dengna paduan warna matt black dan glossy black

Terdapat pula paduan warna matt black dan glossy pada 'dasi' depan dan cover klakson. Tak ketinggalan, Sprint Notte juga memiliki warna hitam pada jok, pelek berukuran 12 inci, dan cover knalpot.

Jok berwarna hitam dengan jahitan double stitch

Untuk mempertegas ciri khasnya, Piaggio menyematkan logo "Notte" di bagian bahwa shield box. "Produk ini merupakan edisi terbatas, dan hanya tersedia dalam jumlah 5-6 persen dari total produk Piaggio yang dijual di Indonesia," jelas Marco.

Baca Juga: Lambretta Hadirkan Dua Model V-Spesial, Ini Harga Dan Modelnya

Untuk memberikan visibilitas lebih saat berkendara di malam hari, Sprint Notte ini telah dilengkapu dengan teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang. Skuter matik tersebut dipasarkan dengan harga Rp 48.500.000 on the road.

Cover muffler berwarna hitam

Rencananya, produk terbaru ini akan hadir di hadapan publik pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dimulai esok, Kamis (25/04) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.