Piaggio Indonesia Perbarui Vespa Primavera Dan Vespa Sprint

Piaggio Indonesia Perbarui Vespa Primavera dan Vespa Sprint Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS

KabarOto.com - Kabar baik untuk para pencinta Vespa nih, kabarnya dalam rangka melanjutkan komitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, PT Piaggio Indonesia memberikan keunggulan pada produk terbarunya yaitu Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Generasi 'S' terbaru ini, kabarnya hadir dengan teknologi termutakhir loh. Tidak hanya itu, pilihan warna terbaru serta tampilannya yang estetika mempesona menambahkan kesan dan karakter berani plus sporty, pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Kedua Vespa ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 loh. Sejak saat itu juga Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi primadona dalam jajaran skuter di Indonesia. Kemudian, PT Piaggio Indonesia semakin mengembangkan kedua Vespa itu.

Seperti menghadirkan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) pada tahun 2016. Menambahkan fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) pada 2018. Dan terakhir pada 2019 adalah memperluas pilihan produk unggulannya yang didesain khusus untuk mereka yang berjiwa muda, sporty dan dinamis.

Baca Juga: Buruan, Ada Promo Dan Diskon Diler Piaggio Vespa Ciledug Tangerang

"Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik, dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukkan bagi mereka yan bermain untuk menang," jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Penampilan Vespa Primavera S 150 i-get ABS yag keren terlihat dari desain LED untuk lampu depan dan belakang. Serta pelek berukuran 12 inci berwarna abu-abu dengan aksen gelap, dipadukan dengan seluruh bodi baja yang dibalut dengan warna-warna elegan. Skuter ini juga dilengkapi dengan detil abu-abu pada list bodi depan.

Nah, skuter ini terdiri dari beberapa pilihan warna seperti Red Profondo, Black Vulcano, dan White Innocenza. Untuk harga, Vespa Primavera dibanderol Rp 45.500.000 otr Jakarta. Tentu dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sedangkan Primavera terbaru, dengan ciri-ciri pelek berwarna abu-abu muda dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza. Dan, sadel berwara coklat muda untuk warna Blue Energia, dibanderol harga berbeda yaitu Rp 43.000.000.

Baca Juga: Lambretta Bakal Gempur Indonesia, Ini Kata Sang Presiden Piaggio

Untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS disematkan dua pelek 12 inchi hitam glossy yang terbuat dari paduan aluminium. Skuter ini hadir dengan 3 varian warna, yaitu Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano, dengan harga Rp 48.000.000 otr Jakarta dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sedangkan yang mengalami pembaruan Vespa Sprint 150 i-get ABS dicirikan dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik dan pelek 12 inchi berwarna hitam glossy, terbuat dari paduan alumunium.

Pilihan warnanya juga beraga seperti Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione. Untuk harga juga lebih murah seharga Rp 45.000.000.