POPULAR STORIES

Buruan, Ada Promo Dan Diskon Diler Piaggio Vespa Ciledug Tangerang

Buruan, Ada Promo dan Diskon Diler Piaggio Vespa Ciledug Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia bersama PT Anugerah Sinergi Pratama kembali menjalin kerjasama dengan diresmikannya diler Piaggio vespa di kawasan Ciledug Tangerang (21/3/2019).

Diler ini menyuguhkan pelayanan 3S yakni Sales, Service, Spare Parts. Beragam unit produk Piaggio Vespa tersedia disini. Tak hanya motor, disini juga tersedia berbagai macam merchandise Vespa seperti tas, helm, diecast, mug, visor, sampai aksesori lainnya.

Nah, dengan diresmikannya diler tersebut, pihaknya juga mengumumkan promo dan diskon sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan di kawasan Ciledug, Tangerang.

Baca Juga: PT Piaggio Resmikan Diler Baru Di Ciledug Tangerang

PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran eksklusif selama satu hari pada tanggal 21 Maret 2019. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga Rp 7,8 juta untuk setiap pembelian unit motor Piaggio dan Rp 8,5 juta untuk Vespa.

Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, tersedia juga promo menarik untuk jasa penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin berlaku untuk periode 21 Maret - 30 April 2019. tunggu apalagi sob, buruan sikat!